BI memberikan bantuan paket beras ke PWI Bali untuk membantu meringankan beban wartawan di tengah pandemi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kantor Perwakilan Wilayah (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Bali menyerahkan 300 kantong beras, masing-masing seberat 10 kilogram. Bantuan itu disalurkan melalui organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali, Kamis (26/8).

Bantuan secara simbolis diserahkan Kepala Kantor Perwakilan Wilayah (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Bali Trisno Nugroho kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali IGMB Dwikora Putra pada agenda rutin BI bersama wartawan bertajuk “Capacity Building”. Dalam kesempatan ini, Kepala KPw BI Provinsi Bali Trisno Nugroho menyampaikan, beras yang diberikan kepada para wartawan berasal dari Tabanan, yang dikerjasamakan dengan pihak Perumda Tabanan.

Baca juga:  Langka, Mola Mola Terdampar di Perairan Bali Utara

“Berbagai kegiatan yang dilakukan Bank Indonesia tidak lain untuk menggugah pihak lain agar memiliki empati yang sama di masa pandemi COVID-19,” sebut Trisno Nugroho, dalam rilis yang diterima.

Sedangkan Dwikora Putra pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada Bank Indonesia yang selama ini telah banyak mensupport PWI Bali. Baik dalam peningkatan kapasitas sumber daya manusia dengan mengadakan Uji Kompetensi Wartawan ataupun pemberian sembako seperti yang dilakukan tahun lalu. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *