Petugas melakukan pencarian petani yang diduga hilang terseret ombak. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Seorang petani, I Made Sadra (65) warga Banjar Sema, Desa Pering, Blahbatuh, Gianyar dilaporkan hilang. Dia diduga terseret ombak saat mandi di Pantai Pering, Senin (9/8/2021) sekitar pukul 11.30 WITA.

Anak korban, I Ketut Swastika (43) menuturkan, pagi sekitar pukul 07.00 WITA, melihat korban pergi ke sawah dengan membawa sabit. Hingga siang Sadra belum juga pulang ke rumah.

Setahu saksi, setelah ke sawah Sadra biasanya pergi ke pantai untuk jalan-jalan dan berendam. Karena khawatir, saksi bersama keluarganya, Nyoman Mewer, Komang Arta dan Komang Sudarma menyusul mencari Sadra ke Pantai Pering.

Baca juga:  Ritual Mistis di Eks Kawasan Taman Festival Padanggalak Dibubarkan

Setiba di Pantai Pering, saksi menemukan pakaian korban ada di pinggir pantai, di bawah pohon kelapa. Setelah memastikan bahwa benar itu pakaian korban, saksi bersama keluarganya menyebar mencari korban di sekitar Pantai Pering.

Sekitar pukul 15.00 WITA, saksi Komang Sudarma sempat melihat tubuh seseorang yang diduga korban berada di atas gelombang besar di Pantai Tuas Keramas dengan jarak sekitar 10 meter.

Baca juga:  Mayat Mengambang Ditemukan di Perairan Devil Tears


Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *