Polres Buleleng mendistribusikan paket sembako untuk warga terdampak pandemi COVID-19. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Distribusi bantuan paket sembako Polri untuk warga terdampak Virus Corona (Covid-19) kembali berlanjut. Polres Buleleng Selasa (27/7) mendistribusikan sebanyak 2.000 paket sembako Polri.

Melalui polsek jajaran, nantinya paket sembako Polri ini diserahkan kepada penduduk di Buleleng yang tidak menerima bantuan yang sama dari pemerintah baik pusat dan pemeriintah daerah. Distribusi paket sembako Polri ini diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa.

Baca juga:  RPH di Desa Batu Pulu Kembali Dikeluhkan

Kapolres Sinar mengatakan, paket sembako Polri diberikan untuk penduduk terdampak pandemi COVID-19. Selain itu, diutamakan kepada penduduk tidak mampu, dan belum menerima bantuan yang sama dari pemerintah lainnya.

Kepada para kapolsek, Kapolres Sinar menginstruksikan agar melaksanakan pendistribusian paket sembako dengan baik. “Kehadiran Polri agar dirasakan oleh warga dalam situasi pandemi COVID-19 dengan memberikan bantuan sembako agar dapat bermanfaat bagi penerimanya,” tegasnya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *