Telkomsel dan Gojek kembali melanjutkan kolaborasi dengan menghadirkan Paket Data Telkomsel khusus bagi mitra UMKM GoFood. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Di tengah pandemi COVID-19, upaya mendorong percepatan tranformasi digital bagi pelaku UMKM terus digencarkan. Salah satunya seperti upaya yang dilakukan Telkomsel dan Gojek.

Dalam rilis yang diterima, keduanya meningkatkan produktivitas mitra UMKM, terutama dalam menghadapi tantangan di masa pandemi COVID-19, dengan menghadirkan Paket Data Telkomsel bagi mitra UMKM GoFood. Layanan ini merupakan paket data/internet Telkomsel dengan pilihan yang beragam, harga yang terjangkau, serta dapat diakses dengan lebih mudah.

Baca juga:  Masker Mulai Sulit Dicari, Warga Jembrana Mulai Ramai Stok Sembako

Paket Data Telkomsel terbaru ini memberikan berbagai pilihan khusus. Dari paket senilai mulai dari Rp 25.000 yang mencakup bonus kuota data dari 3GB hingga 95GB, serta layanan nelpon sepuasnya hingga 500 menit dan bebas mengirimkan hingga 500 SMS ke sesama nomor Telkomsel.

Vice President Corporate Account Management Telkomsel Cheppy Djakaria menjelaskan Telkomsel sangat memahami, tantangan di masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung ini sedikit banyak mendorong percepatan transformasi digital dari tiap aktivitas keseharian masyarakat, tanpa terkecuali sektor UMKM sebagai salah satu tulang punggung pertumbuhan ekonomi Indonesia. “Setelah sebelumnya sukses berkolaborasi pada program Paket Swadaya untuk mitra driver Gojek, kini Telkomsel menghadirkan paket sejenis untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi mitra UMKM GoFood yang berada di ekosistem bisnis Gojek.”

Baca juga:  Hadiah Utama Digiprise Diserahkan, Ini Pemenangnya

Bayu Ramadhan, VP Group Head of Merchant Marketing Gojek menambahkan pihaknya sangat antusias dapat melanjutkan kolaborasi dengan jangkauan yang lebih luas bersama Telkomsel. Dengan pemberlakuan PPKM serta imbauan pemerintah agar masyarakat tinggal di rumah, kebutuhan para mitra GoFood untuk dapat berselancar di internet dalam melayani pesanan terus bertambah.

”Semakin lengkapnya portofolio dari implementasi kolaborasi yang dihadirkan Telkomsel bersama Gojek akan semakin dikembangkan, dengan memprioritaskan pemenuhan solusi berbasis broadband dan digital bagi seluruh bagian ekosistem kedua perusahaan, baik mitra driver, mitra UMKM, mitra reseller, pelanggan, hingga masyarakat secara umum,” pungkas Cheppy. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *