Simbolis - Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa menyerahkan beras cadangan Polri kepada polsek jajaran untuk didistribusikan kepada warga terdampak pandemi Covid-19. (BP/Ist)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Polres Buleleng mendistribusikan sebanyak 5 ton beras cadangan Polri untuk warga yang terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19). Mulai Selasa (20/7) yang lalu, beras ini telah didistribusikan kepada warga yang berhak menerima. Pembagian ini melibatkan anggota masing-masing polsek jajaran.

Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa mengatakan, beras cadangan Polri dipasok oleh Bulog. Beras ini kemudian dikemas menjadi kemasan 5 kilogram. Selain beras, Polri juga menambah paket bantuan untuk warga terdampak Covid-19 ini dengan satu liter minyak goreng dalam kemasan. Setiap polsek jajaran ditugaskan untuk membagikan bingkisan ini sebanyak 100 paket.

Baca juga:  Hoaks dan Berita Bohong Masih Jadi Ancaman

Kapolres Sinar berharap, bantuan ini terdistribusi sesuai daftar nama yang sudah dikumpulkan sebelumnya. Bantuan ini diyakini akan membantu meringankan warga yang membutuhkan ditengah perpanjangan masa PPKM darurat. Di samping itu, Kapolres Sinar mengingatkan, pendistribusian beras cadangan Polri, jangan sampai ada tumpeng tindih dengan bantuan sosial pemerintah pusat dan daerah yang sudah berjalan. Sehingga, beras cadangan Polri ini diharapkan dapat berkontribusi dan meringankan beban masyarakat. “Tetap mematuhi Prokes Covid 19 untuk mencegah mewabahnya covid 19 dan juga mengurangi penambahan kasus baru,” katanya. (Mudiarta/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *