SERVIS berkala menjadi kebutuhan bagi konsumen atau pemilik kendaraan agar motornya tetap dalam kondisi prima saat digunakan setiap harinya. Selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dari 3- 20 Juli 2021, Astra Motor Bali memberikan layanan prima melalui Honda Care sebagai salah satu bentuk dukungan aturan pemerintah mengoptimalkan layanan online dan stay home.

Bentuk fasilitas layanan yang diberikan yaitu : Customer Assistance dan Road Emergency.
Untuk menggunakan layanan Honda Care ini sangat lah mudah, konsumen cukup hubungi call/wa di no telp 0361-438008 atau ke no hp 0811385851 di jam kerja maupun di luar jam kerja/libur atau malam hari, Agent Honda Care siap membantu konsumen dengan taat menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga:  Mulai PPKM Darurat, Badung Siapkan Aksi Penertiban

Konsumen dapat memilih layanan yang ingin digunakan diantaranya layanan Customer Assistance dimana fasilitas ini sangat memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan atau service motor Honda yang dilakukan di rumah sehingga konsumen tidak perlu ke bengkel apalagi di masa PPKM darurat ini. Hanya dengan dikenakan biaya extra sebesar 20 ribu per kedatangan, konsumen dapat melakukan service sesuai kebutuhan kendaraannya yang dilakukan oleh tenaga mekanik AHASS yang sudah tersertifikasi. Selain itu apabila saat motor konsumen mengalami darurat atau masalah dijalan raya, tidak perlu khawatir karena Honda Care dengan fasilitas Road Emergency siaga membantu mengatasi langsung di lokasi kejadian.

Baca juga:  Kompetisi Virtual Instruktur Safety Riding, Perwakilan Astra Motor Bali Raih Juara Tiga

PIC Honda Care Bali Ngurah Palguna mengatakan layanan Honda Care hingga saat ini sangat dirasakan oleh konsumen khususnya wilayah Bali, apalagi selama masa PPKM darurat ini. Layanan ini menjadi sebuah solusi untuk melayani kebutuhan konsumen apabila mengalami masalah dijalan atau ingin melakukan perawatan di rumah sehingga kendaraan tetap dalam kondisi prima.

“Sebagai bentuk upaya menjaga dan memenuhi kebutuahn konsumen dalam hal perawatan motor Honda, kami selalu memberikan solusi yang terbaik untuk konsumen dan kami pun turut mendukung aturan pemerintah di masa PPKM ini untuk menekan penyebaran covid-19 melalui layanan Honda care ini tanpa berkumpul dan dilakukan service secara one on one ke konsumen,”ungkap Palguna.

Baca juga:  PBM Dalam Tatanan Kehidupan Era Baru, Disdikpora Bali Siapkan Tiga Skema

Layanan Honda Care adalah Salah satu layanan terbaik yang dimiliki Honda untuk konsumen setianya dalam menemani aktifitas sehari-hari. Mengambil istilah Care layanan ini memiliki dua fasilitas yaitu : Customer Assistance dan Road Emergency yang daoat dimanfaatkan oleh konsumen Honda.

Dalam melayani konsumen agent Honda Care taat menerapkan protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, membawa hand sanitezer dan caiiran disenfektan sebelum atau sesudah motor konsumen diperbaiki. Sampai dengan saat ini sebanyak 102 agent Honda Care dipastikan beroperasional menjangkau seluruh kabupaten di Bali. (Kmb/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *