Polisi mengamankan belasan orang karena gelar pesta  pesta di kafe saat PPKM Darurat. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (11/7), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Info Pesta di Kafe Saat PPKM Darurat Diunggah ke Medsos, Belasan Orang Diamankan

MANGUPURA, BALIPOST.com – Personel Polsek Kuta Utara dipimpin Kapolsek AKP Putu Diah Kurniawandari mendatangi salah satu kafe di Jalan Raya Petitenget, Kerobokan, Sabtu (10/7). Polisi menindaklanjuti info pesta di kafe tersebut.

Ada unggahan di media sosial (medsos) berjudul “Turn Up Saturday 10 Juli 2021”, Ladies Free Drink, health protocol applied keep it secret, pukul 16.00 WITA beralamat di Jalan Raya Petitenget.

Baca juga:  Jika Kedapatan "Teror" Wisatawan, Guide Liar Watersport Terancam Kena Sanksi Ini

Selengkapnya baca di sini

2. Puluhan Kendaraan Hendak Masuk Denpasar Diputar Balik, Terbanyak di Pos Penyekatan Ini

DENPASAR, BALIPOST.com – Penyekatan di pos pintu masuk kota Denpasar serangkaian pelaksanaan PPKM Darurat terus digencarkan. Masih saja ada yang diputar balik.

Pada Minggu (11/7), Tim Gabungan yang terdiri atas unsur Polri, TNI, Sat Pol PP dan Dishub ini memerintahkan 67 kendaraan yang hendak masuk ke Kota Denpasar untuk putar balik. Sebab, tidak dilengkapi syarat perjalanan.

Baca juga:  Habiskan Waktu di Ubud, Kunjungi 7 Destinasi Wisata Ini

Selengkapnya baca di sini

3. Ada Dua Wilayah Catatkan Penambahan Kasus COVID-19 Terbanyak

DENPASAR, BALIPOST.com – Penambahan kasus COVID-19 di Bali masih tinggi. Pada Minggu (11/7), jumlahnya sebanyak 561 orang.

Untuk tambahan hari ini, terdiri dari 499 transmisi lokal, 58 pelaku perjalanan dalam negeri (PPDN), dan 4 pelaku perjalanan luar negeri (PPLN).

Selengkapnya baca di sini

4. Lakukan Penindakan SE Gubernur Terbaru, Puluhan Toko Diminta Tutup

DENPASAR, BALIPOST.com – Pelaksanaan PPKM Darurat yang berlaku sejak Sabtu (3/7) semakin diperketat. Terlebih keluarnya SE Gubernur Bali No 10 tahun 2021 yang mempertegas usaha non esensial harus tutup saat PPKM Darurat berlangsung.

Baca juga:  Rumah Tukang Bangunan Terbakar di Pejukutan

Menindaklanjuti SE tersebut, Tim Yustisi Denpasar semakin menggecarkan patroli. Seperti yang dilakukan Minggu (11/7).

Selengkapnya baca di sini

5. Hari Ini, Setengah dari Tambahan Korban Jiwa COVID-19 Dilaporkan Kabupaten Ini

DENPASAR, BALIPOST.com – Korban jiwa COVID-19 dalam waktu sepekan terakhir bertambah signifikan di Bali. Meski masih di bawah 10, jumlahnya cukup tinggi, kisaran 6 sampai 9 orang sehari.

Pada Minggu (11/7), tambahan korban jiwa dilaporkan sebanyak 9 orang. Dari data Dinas Kesehatan Provinsi Bali, ada 4 kabupaten/kota yang melaporkan warga meninggal karena COVID-19.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *