Kondisi toko minimarket karena dibobol maling. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pintu kaca minimarket di simpang Jalan Gatot Subroto Timur-Noja, Denpasar Timur (Dentim) ditemukan pecah, Kamis (8/7). Diduga maling menyasar minimarket tersebut agar bisa mengambil barang-barang yang ada di sana.

Informasi diperoleh di lapangan, polisi telah minta keterangan saksi, Ni Putu Meita Kasnitasari (26). Dari keterangan saksi, pada pukul 03.00 WITA, ia di telepon oleh area koordinator Tomi jika tirai di toko tersebut lepas.

Baca juga:  Pembunuh Buruh Proyek Ditangkap

Tomi minta tolong ke Meita supaya karyawan yang lain, Arian Putra (23) dan Lalu Riski Sanjaya (21) mengecek ke toko. Setelah itu, Meita menelepon Arian dan Riski untuk mengecek TKP.

Selanjutnya pukul 03.10 WITA, Arian mengirim foto dan video rekaman menunjukkan kacanya pecah. Meita langsung ke TKP dan memang benar toko tersebut dibobol maling.

“Aksi kejadian ini terekam CCTV. Termasuk ciri-ciri pelaku,” kata sumber.

Baca juga:  Ditengah Pandemi Covid -19, Pelaku Pariwisata Beralih Bertani Hortikultura

Pelaku diduga dua orang, sedangkan yang merusak pintu satu orang, perawakan kurus, menggunakan jaket abu-abu, celana panjang warna cerah. Sedangkan pelaku yang lagi satu masuk ke toko ciri-cirinya agak gempal dan tinggi sekitar 165 centimeter.

Selain itu mengenakan jaket loreng, tutup kepala, celana pendek dan menggunakan masker gelap.
“Pelaku mencuri 50 bungkus rokok berbagai merk, tiga botol parfum dan tas belanja. Total kerugian sekitar Rp 2,5 juta,” tegasnya.

Baca juga:  Jelang Akhir Masa Jabatan, Pangdam IX/Udayana Pamitan

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *