Patroli malam untuk memastikan Penerapan PPKM darurat di Kabupaten Gianyar. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Petugas gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP, serta instansi terkait melaksanakan patroli gabungan malam. Ketua Harian Satgas COVID-19 Kabupaten Gianyar, I Made Gede Wisnu Wijaya didampingi Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana saat patroli di Seputaran Wilayah Kabupaten Gianyar Sabtu (3/7) malam, mengatakan patroli malam ini dilaksanakan untuk memastikan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-Bali berjalan dengan baik.

Sekda Gianyar, Wisnu Wijaya, mengungkapkan bahwa patroli gabungan memastikan masyarakat khususnya di Kabupaten Gianyar dapat mematuhi PPKM Darurat yang saat ini mulai diterapkan di Jawa-Bali. Tim gabungan turun melakukan sosialisasi sekaligus pendisiplinan terkait diterapkannya PPKM darurat sesuai arahan pemerintah pusat.

Baca juga:  Lagi, Satpol PP Berangus Baliho dan Spanduk Rusak

“Satgas PPKM Darurat wajib melakukan pendekatan secara humanis kepada masyarakat agar mereka bisa mentaati aturan ini secara baik,” katanya.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, menyampaikan patroli malam ini melibatkan petugas gabungan ini dibagi di beberapa titik di wilayah Kabupaten Gianyar. “Ini mulai dari wilayah pesisir, wilayah kota, serta di setiap kecamatan di Kabupaten Gianyar yang dipimpin oleh masing-masing Kapolsek,” tegasnya.

Baca juga:  Pasien Sembuh dari COVID-19, Ini yang Harus Diperhatikan

Dalam patroli Sabtu malam, hadir Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Frandi Siboro, Sekretaris Daerah (Sekda) Gianyar I Made Gede Wisnu Wijaya, Camat Gianyar, serta beberapa instansi terkait. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *