Ilustrasi. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 di Buleleng masih 2 digit. Pada Sabtu (3/7), juga dilaporkan adanya tambahan korban meninggal terpapar virus Corona ini.

Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas COVID-19 Buleleng, Ketut Suwarmawan, S.STP, M.M, dalam rilis yang diterima, mengatakan terdapat tambahan sebanyak 14 orang  terkonfirmasi. Terbanyak dilaporkan Kecamatan Buleleng dan Banjar,  masing-masing 4 orang. Sisanya ada di Kecamatan Gerokgak dan Sukasada masing-masing 2 orang, dan masing-masing 1 orang dari Kecamatan Sawan dan Busungbiu.

Baca juga:  Semua Kecamatan di Buleleng Laporkan Kenaikan Kasus, Terbanyak dari Wilayah Ini

Selain itu, pada hari ini juga tercatat kasus meninggal dunia bertambah 2 orang. Masing-masing dari Kelurahan Kampung Baru dan Desa Bungkulan.

Ia mengatakan pasien sembuh juga bertambah cukup signifikan, sebanyak 12 orang. Mereka berasal dari Kecamatan Gerokgak 6 orang, Kecamatan Sukasada dan Buleleng masing-masing 2 orang, dan masing-masing 1 orang dari Kecamatan Sawan dan Seririt.

Secara kumulatif terang Suwarmawan yang juga Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Kominfosanti) Kabupaten Buleleng ini, kasus sebanyak 4.297 orang, sembuh 3.957 orang, meninggal 188 orang, dan sedang dirawat 152 orang. Sementara itu kasus suspek kumulatif sebanyak 5.053 orang, kontak erat kumulatif 21.691 orang, kasus konfirmasi non suspek/kontak erat 260 orang dan kasus pelaku perjalanan terkonfirmasi sebanyak 2 orang. (kmb/balipost)

Baca juga:  Anggota Pokli Gubernur Positif COVID-19, Pimpinan DPRD Buleleng Di-rapid Test Antigen
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *