NEGARA, BALIPOST.com – Empat dari tujuh jenazah tragedi tenggelam kapal Yunicee yang dititip di Kamar Jenazah RSU Negara, Jembrana, Bali sudah diambil oleh keluarga mereka, Rabu (30/6). Ini, artinya empat dari lima jasad yang sudah terindentifikasi telah diserahterimakan.

Menurut Pj Direktur RSU Negara, Ni Putu Eka Indrawati, jasad yang sudah diambil adalah Abdul Koyun, Ariana Niken, Diah Ari Meiyana, dan Sri Rahayu. Sedangkan jenazah Alifiah Putri Sugiarti (19), alamat Denpasar Selatan belum diambil keluarga hingga Rabu pagi.

Baca juga:  Percepat Pengalihan Layanan ke 4G, Akhir Maret Ini Telkomsel Target Rampungkan 4 Wilayah di Bali

Ada dua yang belum terindentifikasi yaitu laki-laki dengan baju Hitam, celana loreng dan satu perempuan yang jasadnya baru tiba pagi ini. “Ciri-cirinya, perempuan, tinggi badan 157, pake gelang emas pada pergelangan tangan kanan,” ungkapnya.

Info terbaru, Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada mengatakan terdapat 57 orang yang ada dalam kapal. Berhasil diselamatkan sebanyak 39 orang, meninggal 7 orang, dan masih dalam pencarian 11 orang. (Surya Dharma/Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Dari Makna Pura Terbakar saat “Blood Moon” hingga Pohon Tumbang dan Jalan Jebol di Luwus
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *