Barang-barang di kantor DPRD Bangli dipindah. (BP/Ina)

BANGLI, BALIPOSTcom – Salah satu Gedung TK/SD internasional mangkrak di Kelurahan Kubu, Bangli kini sudah selesai direhab. Dalam waktu dekat gedung itu bakal segera ditempati para anggota dewan dan pegawai secretariat DPRD Bangli sebagai kantor sementara. “Senin depan kalau bisa kami sudah mulai ngantor di sana,” ungkap Sekretaris DPRD Bangli Anak Agung Panji Awatarayana, Selasa (15/6).

Kata Agung Panji, sejak beberapa hari lalu, pihaknya sudah mulai beres-beres dan memindahkan barang-barang ke gedung tersebut. Ditargetkan proses pindah-pindah bisa selesai sebelum tanggal 24 Juni mendatang.

Baca juga:  Soal Isu Potongan Gaji Pegawai, Ini Tanggapan Bappeda Badung

Sebelum ditempati, gedung yang berlokasi di timur kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Bangli itu sudah diupacarai. “Senin kemarin kami sudah melaksanakan upacara pecaruan di sana,” ujarnya.

Gedung berlantai dua itu, kata Agung Panji, telah disekat menjadi beberapa ruangan. Bagian utara dimanfaatkan untuk pegawai secretariat dan bagian selatannya untuk para anggota dewan. Ukuran ruangan diakui cukup terbatas. Meski demikian masih memungkinkan untuk digunakan menggelar rapat -rapat oleh dewan.

Baca juga:  YB9BEN Pimpin ORARI Gianyar Periode 2018-2021

“Memungkinkan tapi kalau raker dengan satu OPD,” ungkapnya. Untuk kegiatan rapat mengundang atau melibatkan lebih dari satu OPD, akan dipinjamkan gedung di secretariat Pemkab atau di ruang rapat OPD. “Kalau untuk rapat paripurna pakai ruang Krisna. Itu sesuai arahan bapak bupati,” jelasnya.

Para anggota dewan dan pegawai secretariat DPRD Bangli akan ngantor sementara di Kubu sehubungan dengan adanya rencana proyek pembangunan gedung DPRD Bangli. Agung Panji kurang tahu pasti kapan proyek pembangunan gedung dewan akan dimulai. Dia hanya mengatakan saat ini sudah ada pemenang tendernya. Masih menunggu masa sanggah. (Dayu Rina/Balipost)

Baca juga:  Puluhan Gepeng Dikembalikan ke Karangasem, Disebut Berpenghasilan hingga Rp 500 Ribu per Hari
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *