Petugas mengevakuasi jasad perempuan yang ditemukan di Pecatu. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan di Sunset Point, tepatnya di sebelah Utara restoran Sunset Point, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Rabu (9/6). Jasad ini berinisial MGPE.

Pengawas Balawista Pecatu, Wayan Somer mengatkan, pihaknya menerima informasi pukul 11.10 WITA dari salah satu anggota di lapangan, kalau ada indikasi orang bunuh diri. Waktu itu ada tanda temuan di lokasi berupa benda yang ditinggalkan.

Baca juga:  Parkir Liar di Pecatu, Ban Kendaraan Digembosi

Seperti jaket, sepeda motor sekitar 20 meter dari jaket, dan HP. “Kemudian salah satu anggota kita coba turun ke dalam tebing melalui celah bebatuan. Ketinggian tebing 150 meter. Ditemukan sesosok mayat perempuan dalam posisi telungkup,” katanya saat dikonfirmasi.

Karena kondisi tebing yang cukup curam, dalam proses evakuasi, pihaknya membawa mayat korban melalui jalur laut. Lalu dievakuasi dengan menggunakan boat karet ke Pantai Dreamland. “Ada 10 orang untuk angkat korban. Jenazah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar,” bebernya. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Pusaran Angin Kencang 10 Menit, Rusak Sejumlah Atap Kios di Pasar Lempuyang Pecatu
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *