Kabagops Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa pimpin Anev Operasi Bina Kusuma Agung 2021. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Balapan liar masih saja terjadi dan makin membuat masyarakat resah. Menyikapi hal ini, Polres Badung melakukan beberapa upaya untuk mencegah, diantaranya melakukan patroli malam di sejumlah titik yang kerap dipakai trek-trekan.

Kabagops Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa, Jumat (4/6) menyebutkan, aksi balapan liar yang dihadiri puluhan bahkan ratusan pengendara motor tersebut, jelas menganggu kamtibmas dan prokes pencegahan Covid-19. Oleh karena itu pihaknya terus melaksanakan Patroli Biru (malam) di jalan yang kerap dipakai ajang balapan liar.

Baca juga:  Terus Gelar Razia Perut Lapar Saat COVID-19, Ini Alasan Kapolres

“Jam-jam menjelang pagi anggota Satsabhara Polres Badung kami kerahkan untuk melakukan patroli di sejumlah daerah rawan jadi tongkrongan anak muda. Selain untuk memberikan imbauan prokes, juga mencegah terjadinya balapan liar yang meresahkan masyarakat,” ujar Kompol Riasa, usai pimpin Anev Operasi Bina Kusuma Agung 2021 di ruang Command Center Polres Badung.

Selain itu personel Polres Badung dan jajarannya tidak bosan-bosannya melakukan imbauan serta sosialisasi untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus mematikan ini. “Jangan ada lagi kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat. Kita fokus memerangi Covid -19 dengan mentaati prokes supaya pemerintah segera membuka pariwisata Bali dan kita bisa hidup normal kembali,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Soal Rencana PTM, Ini Kata Disdikpora Badung
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *