Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari merilis pengungkapan kasus curanmor. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tim Opsnal Polsek Kuta Utara mengungkap kasus curanmor di sejumlah TKP. Salah satu korbannya, Elena Kartsagkouli (28) asal Yunani. Sedangkan pelakunya, Badi Saputra (22), pengangguran asal NTB. Pelaku dibekuk di seputaran Panjer, Denpasar Selatan, Rabu (2/6).

Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari, didampingi Kanitreskrim Iptu Made Purwantara, Kamis (3/6) menjelaskan, TKP-nya seputaran vila di Jalan Tunjung Mekar, Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Selasa (1/6). Korban memarkir sepeda motornya di TKP pukul 14.00 Wita dalam keadaan stang dikunci. Kunci dan STNK dibawa masuk ke kamar oleh korban.

Baca juga:  Lalu Lintas Masih Cukup Tinggi, Pembawaan UKA Terbesar di Bali Sebesar 1 Juta Yuan

Selanjutnya pada pukul 17.20 Wita saat korban hendak keluar vila, ternyata sepeda motornya itu hilang. “Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 30 juta. Selanjutnya korban melapor kejadian itu ke Polsek Kuta Utara,” ujarnya.

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Opsnal Polsek Kuta Utara dipimpin Iptu Purwantara dan Panit Ipda Agie Dwisetio Putra melakukan penyelidikan. Alhasil polisi berhasil melacak tempat tinggal pelaku di wilayah Panjer. Selanjutnya pelaku berhasil dibekuk.

Baca juga:  Hari Kesaktian Pancasila, Kapolda Ingatkan Rongrongan Terjadi Karena Lengah

Saat diinterogasi, pelaku mengakui telah melakukan perbuatannya di 6 TKP. Dia beraksi di Jalan Raya Tuban, Kuta dan disembunyikan di Sanur. Selanjutnya di Taman Pancing melalukan bersama temannya, Ceko dan di Legian bersama Ceko. Pelaku juga beraksi bersama Eman dan Sadam di wilayah Pecatu, di Kedonganan melakukan bersama dengan Sadam dan Eman, wilayah Canggu melakukan bersama dengan Sadam. “Kami masih mengembangkan kasus ini karena pelaku menyebutkan beraksi bersama sejumlah temannya. Terkait kasus ini diamankan dua sepeda motor,” kata Iptu Purwantara. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Sopir Taksi Edarkan Ratusan Gram Narkoba
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *