Mandiri Serahkan Satu Unit Ambulance Untuk Universitas Udayana. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Region XI Bali dan Nusa Tenggara menyerahkan bantuan 1 unit Ambulans kepada Universitas Udayana (Unud). Ini sebagai bentuk dukungan peningkatan layanan RS Universitas Udayana bagi masyarakat.

Regional CEO Bank Mandiri Region XI Bali-Nusra Hendra Wahyudi, Jumat (21/5), mengatakan pembangunan semua sektor termasuk dalam penanganan Covid-19 tidak hanya di Bali. Juga di seluruh Indonesia, sehingga dibutuhkan kolaborasi antar lembaga atau instansi seperti yang saat ini dilakukan oleh Bank Mandiri dengan Unud.

Baca juga:  Gubernur Akui Tambahan Pasien COVID-19 Meninggal Dunia di Gianyar

Melalui kolaborasi ini diharapkan dapat membawa kepada kehidupan yang lebih baik, meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat. “Harapan kami dengan adanya dukungan mobil ambulance ini akan sangat bermanfaat bagi RS Unud dan keluarga besar Universitas Udayana, semoga Kerja sama yang telah terjalin diharapkan dapat ditingkatkan dan menjadi lebih baik bagi kedua belah pihak,” jelas Hendra.

Penyerahan ambulance dari PT Bank Mandiri kepada Universitas Udayana bertempat di Lobi Gedung Rektorat Kampus Jimbaran. Hadir Rektor Unud, Wakil Rektor dan Direktur RS Unud, sementara dari pihak PT Bank Mandiri dihadiri oleh Regional CEO Bank Mandiri Region XI Bali dan Nusa Tenggara beserta jajaran.

Baca juga:  Dari Bupati Badung Larang Aliran Kepercayaan Manfaatkan Fasilitas Adat hingga Denpasar Masih Tambah Belasan Kasus COVID-19

Rektor Unud Prof. A.A Raka Sudewi mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Mandiri atas kerjasama yang telah berjalan. “Harapan kami bantuan ambulance dari Bank Mandiri ini dapat dimanfaatkan oleh RS Unud dalam memberikan layanan dan meningkatkan layanan kepada masyarakat yang membutuhkan serta layanan yang diberikan menjadi lebih baik. “Semoga bantuan ini membawa manfaat bagi pelayanan masyarakat dan lingkungan sekitar,” sambung Rektor Unud. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *