Truk pengangkut pasir terperosok ke sungai. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Sebuah truk pengangkut material pasir yang dikemudikan oleh Alansyah Pandak asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) terperosok ke sungai di Banjar Dinas Triwangsa, Desa Budakeling, Kecamatan Bebandem, Jumat (14/5)  Truk terperosok setelah mundur di tanjakan akibat as patah.

Salah seorang warga, Ida Ketut Santosa, menjelaskan, truk yang terperosok merupakan truk pengangkut galian c. “Truk terperosok karena mundur saat tanjakan akibat mengalami as patah,” ucapnya.

Baca juga:  Layanan PN Denpasar Dipantau Kemenpan RB

Santosa, mengatakan, sopir yang mengemudikan truk dari Lombok, sementara pemilik truk dari Seraya. Sopir mengambil material pasir untuk dijual di Kuta Badung lewat Budekeling. “Karena berat dan menanjak, makanya as mobil patah,” jelasnya.

Saat mobil mundur, sopir sempat menghindari sepeda motor yang ada di belakangnya yang dikendarai seorang perempuan. Agar tidak mengenai pengendara, sopir langsung banting stir ke kiri, sehingga membuat pantat mobil terjun ke sungai. “Sopir selamat tidak ada korban jiwa. Hanya semua material pasir tumpah ke sungai. Saat ini proses penarikan masih menunggu derek,” tandas Santosa. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *