Petugas melakukan evakuasi mayat I Komang Pasek Sugiarta. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Karyawan salah satu hotel di Jalan Cargo Indah, Denpasar Utara, Jumat (7/5) kedatangan tamu, I Komang Pasek Sugiarta (37). Awalnya dikira hanya menginap, tapi pada Sabtu (8/5), Pasek ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi hotel tersebut.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Minggu (9/5) menerangkan, korban tinggal di Jalan Badak Agung, Denpasar. Hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, lanjut Sukadi, korban tiba di TKP pada Jumat malam sendiri naik sepeda motor.

Baca juga:  Beroperasi di Siang Bolong Tanpa Prokes Terima Lelaki Hidung Belang, Belasan PSK Diamankan

Saat itu korban diterima  karyawan hotel, Ketut Erawati. “Saat itu karyawan hotel hanya mencatat nomor kamar. Korban tidak memberi kartu identitasnya dan langsung masuk kamar nomor 9 di lantai 2,” ujarnya.

Setelah masuk kamar, korban sama sekali tidak ada keluar. Pada Sabtu pukul 12 .00 WITA, karyawan hotel, Ayu menggedor pintu kamar ditempati korban tapi  tidak ada respons. Setelah itu giliran Ketut Sekar  menggedor pintu tersebut juga tidak ada respons.

Baca juga:  Jelang IMF-WB Annual Meeting, Penataan TPA Suwung Jadi Ecopark Mulai Digarap

“Dipakai kunci duplikat juga tidak bisa buka pintu tersebut. Selanjutnya jendela kamar tersebut dibuka paksa,” ucap Iptu Sukadi.

Setelah jendela dibuka, mereka mengecek ke dalam kamar dan dilihat korban tergantung di belakang pintu kamar. Kejadian tersebut lalu dilaporkan ke Polsek Denpasar Utara. “Untuk motifnya masih diselidiki. Mayat korban dibawa ke rumah sakit,” ujar Sukadi.(Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *