Jasad warga asal Jakarta Timur dievakuasi ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tamu hotel di Jalan Jaya Giri, Denpasar Timur (Dentim), Minggu (5/5) dihebohkan dengan orang meninggal dunia. Korban berinisial K (60) asal Jakarta Timur (Jaktim) diduga karena sakit jantung.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan korban liburan ke Bali bersama tiga temannya dan sepupunya. Menurut salah satu temannya, pada Jumat (3/5) pukul 21.00 WITA mereka tiba di TKP.

Baca juga:  Ke Hotel Menginap, Pasek Lakukan Ini

Mereka menyewa satu kamar dan rencananya jalan-jalan di Bali. Selanjutnya pada Sabtu (4/5) pukul 16.30 WITA mereka jalan-jalan ke Kuta naik taksi online.

Dalam perjalanan korban bercerita tentang penyakit jantung yang dideritanya. Mereka balik ke hotel pukul 18.00 WITA.

Sedangkan sepupu korban, pada Sabtu pukul 20.30 WITA mengatakan mereka duduk di lobi depan hotel dan korban sempat mengeluh sakit perut atau kembung. Korban dikiranya hanya masuk angin.

Baca juga:  WNA Berulah di Bali, PHRI Buleleng Usulkan Penindakan Humanis

Pada Minggu (5/5) pukul 05.00 WITA, sang sepupu bangun untuk sembahyang di dalam kamar. Usai sembahyang, korban dibangunkan tetapi tidak bergerak.

“Saksi langsung membangunkan semua temannya karena merasa takut. Saat itu saksi sempat mengecek denyut nadi korban akan tetapi tidak berdenyut,” ujarnya.

Pihak hotel langsung melapor ke Polsek Dentim. Pukul 08.30 WITA, Tim Inafis Polresta Denpasar tiba di lokasi dan melakukan olah TKP. Hasil olah TKP nihil ditemukan bekas kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  WN Australia Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *