Petugas melakukan olah TKP lakalantas "adu jangkrik" yang menyebabkan 1 orang tewas. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Kamis (6/5), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. “Adu Jangkrik,” Petani Tewas di TKP

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus tabrakan berujung maut terjadi di Jalan Kalianget, selatan Gapura Banjar Ulapan, Blahkiuh, Abiansemal, Badung, Rabu (5/5). Akibat kejadian itu seorang petani, I Made Ramia (48) langsung tewas di TKP.

Kejadiannya pukul 18.30 WITA. Kasatlantas Polres Badung AKP Aan Saputra, Kamis (6/5) mengatakan, lakalantas tersebut melibatkan dua sepeda motor masing-masing dikendarai korban dan I Putu Ananda Febri (23) asal Cemagi, Mengwi.

Selengkapnya baca di sini

2. Mahasiswa Tewas Tertabrak Truk, Mobil Lain yang Terlibat Kabur

Baca juga:  Sampai Saat Ini, Sampel Darah Babi Mati Mendadak Belum Keluar Hasilnya

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Plamboyan, persis di dekat pintu masuk IGD RSUD Klungkung, Kamis (6/5). Pengendara sepeda motor Ni Putu Sari Suriani (32) meninggal di tempat, setelah menabrak mobil, kemudian saat jatuh ditabrak lagi oleh truk dari arah berlawanan.

Mahasiswa asal Desa Pesaban Kecamatan Rendang Karangasem ini, meninggal di tempat. Ia mengalami luka cukup parah pada bagian kepalanya.

Selengkapnya baca di sini

3. Lolos Pos Penyekatan, Pemudik Numpang Truk Terjaring di Pelabuhan Gilimanuk

NEGARA, BALIPOST. com – Sejumlah upaya dilakukan pemudik menyiasati larangan mudik tahun ini ke Pulau Jawa melalui Pelabuhan Gilimanuk. Salah satunya memanfatkan kendaraan yang diperbolehkan menyeberang, yakni truk. Beberapa di antaranya apes terjaring petugas yang berjaga di Gilimanuk.

Baca juga:  Akan Gantikan Jayan Danu Jabat Kapolda Bali, Begini Kata Warga Soal Brigjen Putra Narendra

Seperti yang didapati petugas Kamis (6/5) di Gilimanuk. Sebuah truk kosong yang mengangkut sepeda motor dan hendak menyeberang diamankan petugas.

Selengkapnya baca di sini

4. Kakinya Remuk Dihajar Massa, Maling Sesari Jalani Operasi

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Tersangka maling sesari di Pura Penataran Agung Catur Parhyangan Ratu Pasek Linggih Ida Batara Mpu Gana, Pundukdawa, Klungkung, Nengah Mustika (45) rencananya akan menjalani operasi di RSUD Klungkung, Kamis (6/5). Sebab, kaki kanannya remuk dihajar massa, setelah tepergok.

Dia ditempatkan di Ruang Durian RSUD Klungkung, dijaga langsung pihak kepolisian. “Sekarang dia sedang persiapan menjalani operasi. Kakinya patah. Sekarang kondisinya cukup stabil untuk segera menjalani operasi,” kata Humas RSUD Klungkung Gusti Putu Widiyasa.

Baca juga:  Wisdom Mulai Meningkat ke Bali, Pengamanan Diperketat

Selengkapnya baca di sini

5. Ini, Sanksi Adat Para Pelaku Pemerkosaan di Lodtunduh

GIANYAR, BALIPOST.com – Kasus pemerkosaan yang dilakukan lima orang kepada karyawan toko modern, MACD (18) asal Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan telah dibahas dalam rapat Prajuru Desa Lodtunduh, Rabu (5/5). Bendesa Adat Desa Lodtunduh, Made Karya diminta konfirmasinya, Kamis (6/5), menjelaskan hasil rapat soal itu.

Ia menyampaikan dalam pertemuan tersebut antara lain dibahas sanksi yang akan dijatuhkan kepada para pelaku pemerkosaan. Kesepakatan prajuru Desa dalam rapat, 5 pelaku pemerkosaan tidak dikenakan sanksi adat secara personal.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *