Polres Gianyar mempersiapkan Pos Penyekatan di Masceti. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Pengendalian mudik dilakukan dengan pelaksanaan tugas personil dalam pelaksanaan penyekatan arus mudik sesuai dalam tabel rekayasa lantas. Kasatlantas Polres Gianyar, AKP Laksmi Trisna Dewi seizin Kapolres Gianyar AKBP l Dewa Made Adnyana saat menerima Karo Ops Polda Bali di Pos Sekat Masceti, Selasa (27/4) mengatakan penyekatan arus mudik digelar di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra Gianyar.

AKP Laksmi Trisna Dewi menyampaikan tabel penyekatan arus mudik yang dilaksanakan di Wilayah Gianyar pengecekan kesiapan personil dan penempatan personil maupun pembagian dalam pelaksanaan tugas. Selanjutnya Polres Gianyar juga melakukan pemasangan pemasangan Rambu Isyarat, seperti banner “Plarangan Mudik.”

Baca juga:  Hutan Desa di Kawasan Hutan Lindung Ditolak, Ini Alasannya

Kasatlantas juga menekankan penempatan anggota dalam mengantisipasi pelarangan mudik/arus mudik lalu lintas di Wilkum Polres Gianyar.

Sementara Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Firman Naenggolan, menyampaikan apresiasi kepada personil polres Gianyar atas kesiapan personil dan jajaran dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait larangan mudik menjelang ldul Fitri 1442 H melalui giat KRYD. “Dengan Pos Sekat masyarakat pun akan berpikir panjang jika mau memaksakan kehendak mudik dengan terpaksa harus balik arah demi keselamatan kita bersama dan tidak terjadi klaster baru penyebaran COVID-19,” tegasnya. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  WNA DPO Kasus Penembakan WN Turki Berhasil Ditangkap
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *