BPR Lestari Group berkinerja positif di triwulan I 2021. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Mengawali tahun 2021, BPR Lestari Group tercatat membukukan kinerja yang positif per maret 2021 dengan membukukan aset Rp 7,7 triliun. Aset tersebut merupakan aset seluruh BPR di bawah naungan BPR Lestari Group.

Sebagai informasi terdapat 7 BPR di 7 provinsi di Pulau Jawa dan Bali yang dioperasikan oleh BPR Lestari Group antara lain BPR Lestari Bali (Denpasar), BPR Lestari Jatim (Malang), BPR Lestari Jateng (Solo), BPR Lestari Banten (Tangerang), BPR Lestari Jabar (Bekasi), BPR Lestari Jakarta (Jakarta Barat) dan BPR Lestari Jogja (Jogjakarta).

Baca juga:  BPR Lestari Bali Berbagi Kisah di Panti Asuhan Ebenhaezer

“Secara angka, pertumbuhan aset di triwulan pertama ini lebih baik dari angka di akhir tahun. Saya rasa bisnisnya sudah mulai rebound, dengan kondisi ekonomi yang sudah mulai membaik dan gencarnya pemerintah melakukan program vaksinasi kami optimis tahun ini adalah tahun yang baik untuk genjot pertumbuhan,” ungkap Alex P. Chandra, Chairman sekaligus Founder BPR Lestari Group.

Sebagai BPR terbesar yang dimiliki oleh BPR Lestari Group, PT BPR Lestari Bali yang saat ini memiliki aset sebesar Rp 6,5 triliun sedang fokus untuk menggenjot digitalisasi layanan perbankan. Selain meningkatkan layanan transaksi perbankan baik setoran online via virtual account dan transfer realtime ke seluruh akun bank di Indonesia via LestariMobile.

Baca juga:  Dugaan Korupsi APBDes Dencarik, Ini Pengakuan Suteja

Nasabah juga dapat melakukan penempatan deposito dari mana saja dan kapan saja termasuk di hari libur melalui DepositoGo di aplikasi LestariMobile. “Sampai akhir tahun lalu kami telah merampungkan berbagai layanan transaksi melalui channel digital, dan tepat di akhir triwulan pertama tahun ini kami telah meluncurkan pembukaan rekening online. Calon nasabah dapat melakukan pembukaan rekening dari mana saja, KYC nya pun dilakukan secara digital,” ungkap Pribadi Budiono, Direktur Utama BPR Lestari Bali

Baca juga:  Anak Pedagang Buah Sabet Dua Emas di Porprov Bali

Pengembangan channel pembukaan rekening secara online ini dirancang untuk meningkatkan akuisisi nasabah. Selain prosesnya, penjualannya pun dilakukan secara online. Calon nasabah bisa mengakses depositogo.bprlestari.com untuk info detil dan promo pembukaan DepositoGo dengan bunga 6,75% pa dengan maksimal penempatan Rp 10 juta jangka waktu 3 bulan. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.