Sebuah mobil yang dikendarai seorang remaja perempuan terbalik di Jalan Kartika Plaza, Kuta. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (26/4), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Dikemudikan Remaja Perempuan Belasan Tahun, Mobil Terbalik di Jalan Kartika Plaza

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Badung, Minggu (25/4). Mobil dikemudikan remaja perempuan berinisial FA (17) menabrak tiang LPJ hingga terbalik.

Saat kejadian FA diduga dalam pengaruh minuman keras (miras). Saat dikonfirmasi Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Senin (26/4) membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kejadiannya pukul 22.20 Wita,” ujarnya.

Selengkapnya baca di sini

2. Awak KRI Nanggala-402, I Gede Kartika akan Diupacarai Ngaben di Karangasem

Baca juga:  Kuningan, Tambahan Kasus COVID-19 Bali di Bawah 100 Orang Tapi Kabar Duka Masih Dilaporkan

AMLAPURA, BALIPOST.com – Harapan keluarga bahwa Kapten I Gede Kartika bisa diselamatkan setelah KRI Nanggala-402 dinyatakan hilang kontak sudah pupus. Ini setelah Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyebut seluruh awak Kapal selam itu gugur di perairan Bali bagian utara, Minggu (25/4).

Kartika lahir di Gorontalo, namun asalnya dari Desa Lebu, Kecamatan Sidemen, Karangasem. Ia memiliki seorang istri yang saat ini sedang mengandung tujuh bulan dan seorang putra berusia 2,5 tahun.

Selengkapnya baca di sini

3. Sebelum Gugur Ditembak KKB, Brigjen Danny Berencana Menetap di Bali Setelah Pensiun

GIANYAR, BALIPOST.com – Brigjen TNI I Gusti Putu Danny Nugraha Karya, gugur dalam baku tembak dengan Kelompok Kriminal Bersejata (KKB) di Desa Dambet, Beoga, Kab Puncakjaya, Papua, Minggu (25/4). Mendiang merupakan putra Bali asal Kelurahan Beng, Gianyar.

Baca juga:  Rusak Gardu PLN, Pemilik Layangan Ditangkap

Saat kediaman Brigjen Danny dikunjungi, Senin (26/4), suasananya nampak sepi. IGP Danny merupakan anak pertama dari empat bersaudara yang terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan.

Selengkapnya baca di sini

4. Terseret Arus Pantai Tegal Besar, Siswa SMP Selamat

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Momen Manis Kuningan banyak dimanfaatkan warga untuk pergi ke pantai, Minggu (25/4) sekadar untuk berlibur. Salah satunya Pantai Tegal Besar, Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, cukup banyak dikunjungi warga.

Namun, gelombang pasang membuat salah satu warga terseret arus hingga ke tengah laut. Detik-detik kejadian itu sempat direkam dengan HP salah satu warga lainnya di TKP.

Baca juga:  Ini, Nomor Urut Paslon di Pilbup Jembrana

Selengkapnya baca di sini

5. Badai COVID-19 di India Belum Capai Puncaknya, Diprediksi Pertengahan Mei Kasus Hariannya akan Lebih Tinggi

NEW DELHI, BALIPOST. com – Meski sudah melaporkan tambahan harian hingga 300.000 selama lima hari, India belum mencapai puncak Pandemi COVID-19. Diperkirakan puncak pandemi di negara itu akan terjadi pada pertengahan Mei.

Prediksi tersebut muncul saat pertemuan antara Perdana Menteri Narendra Modi dan para menteri utama negara bagian India yang terdampak pandemi paling parah. Diperkirakan setelah Negara Bagian Maharashtra, Gujarat serta ibu kota New Delhi, Negara Bagian Uttar Pradesh akan menjadi titik panas utama.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *