Tangkapan layar seorang wanita disuruh telanjang di toilet setra yang berlokasi di Lelateng. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Sebuah video tentang penelanjangan seorang wanita di salah satu toilet di kuburan (setra) yang ada di Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, viral di media sosial (medsos). Video ini juga beredar di grup WhatsApp.

Dalam video yang berdurasi 3 menit 18 detik tersebut, seorang wanita disuruh melepaskan seluruh pakaiannya hingga telanjang oleh wanita lain sekaligus perekam aksi tersebut. Dari ucapan si perekam yang bernada emosi, diduga wanita yang diminta telanjang itu selingkuhan suami si perekam.

Baca juga:  Viral Layangkan Tendangan, Siswi Diamankan

Dalam video tersebut si perekam video berbicara vulgar dan menuding wanita tersebut menggoda suami perekam. Selain menginterogasi, si perekam juga meminta wanita yang disuruhnya telanjang tersebut menyerahkan telepon selulernya.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Paramagita, saat dimintai konfirmasi, Kamis (8/4/2021) malam mengakui adanya laporan terkait video tersebut. “Kami masih melakukan penyelidikan. Kami sudah panggil saksi-saksi untuk dimintai keterangannya. Kalau laporan pelapor terkait penganiayaan …

Baca juga:  Pembangunan Reservoir Terbebas dari “Rescheduling”

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.