Petugas membersihkan pohon yang menimpa truk akibat angin puting beliung yang melanda Klungkung. (BP/Istimewa)

SEMARAPURA BALIPOST.com – Dampak ekor siklon tropis Seroja yang melewati Bali harus diwaspadai. Angin puting beliung menerjang wilayah Klungkung, Rabu (7/4) petang.

Kondisi ini tidak hanya menyebabkan banyak pohon tumbang, namun juga membuat beberapa rumah dan truk rusak tertimpa pohon.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta yang sepulang dari Denpasar sempat turun memantau situasi di lapangan. Ia pun mengaku kaget melihat ada rumah dan tembok di Jalan Kresna dan Srikandi yang roboh ditimpa pohon tumbang. “Pada saat saya datang dari Denpasar, di sepanjang jalan dari Takmung sampai Jalan Kresna saya lihat banyak pohon dan emper-emper rumah yang bertebangan, ternyata ada musibah angin puting beliung di Klungkung,” ujar Suwirta.

Baca juga:  Klungkung akan Ikut 8 Kegiatan di PKB 2021

Dengan adanya musibah tersebut, Suwirta berharap agar masyarakat lebih berhati-hati lagi. Apalagi pergerakan angin puting beliung dikatakan tidak dapat diprediksi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, hujan dan angin yang sangat kencang terjadi di Klungkung sekitar pukul 19.15 WITA. Beberapa pohon …

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.