Polisi melakukan olah TKP truk yang menabrak pohon, Jumat (2/4). (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Nasib naas dialami oleh pengemudi truk asal Banyuwangi, Puput Julianto. Saat melintas di jalur Singaraja- Seririt Km 15.100 wilayah Desa Temukus, Kecamatan Banjar, dia mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas), Jumat (2/4).

Puput mengalami luka serius dan dirawat di rumah sakit. Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Iptu Gede Sumarjaya seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa mengatakan, sebelum kejadian, Puput mengemudikan truk pengangkut barang L 8135 UD. Sekitar pukul 00.30 WITA, dia melintas dari arah Singaraja menuju Seririt.

Baca juga:  Video Istri Jerinx di Mobil Tahanan Bersama Suaminya Jadi Perbincangan, Kejati Bali Beri Klarifikasi

Namun naas, di lokasi kejadian, tiba-tiba Puput melihat ada kabel listrik yang mengeluarkan percikan api. Diduga Puput kaget sehingga dengan refleks membanting setir ke arah kanan. Kontan saja truk melesat ke jalur berlawanan.

Tragisnya lagi, truk menabrak pohon perindang di pinggir jalan. Akibat membentur pohon perindang itu, bagian depan truk ringsek.

Bahkan, Puput terluka karena terjepit. Warga yang melihat kejadian menolong, sehingga korban berhasil dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit. “Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, ada dugaan pengemudi ini kaget melihat kabel listrik mengeluarkan api dan seketika membanting setir lalu melesat ke kanan dan menabrak pohon perindang. Lakalantas menyebabkan pengemudi terluka,” katanya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.