Ditlantas Polda Bali mendatangi pengemudi mobil mewah yang diduga menghalangi Mobil Damkar Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (29/3), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Soal Dicopotnya Plat Mobil Mewah yang Halangi Damkar, Ini Kata Dirlantas

DENPASAR, BALIPOST.com – Pengemudi mobil mewah yang menghalangi mobil Pemadam Kebakaran Denpasar saat hendak melakukan tugas pemadaman sudah ditemukan. Ditlantas Polda Bali juga sudah mendatangi pengemudi mobil mewah itu, Lamianti Pamungkas.

Dirlantas Polda Bali, Kombes Indra mengatakan pengemudi hanya dimediasi dan memberikan klarifikasi pada pihak Damkar Denpasar di Mapolda Bali, Senin (29/3). Ia juga menjelaskan soal dicopotnya plat nomor mobil mewah itu oleh pemiliknya.

Baca juga:  Bus Tabrak Belasan Kendaraan di Baturiti, Satu Korban Jiwa Dilaporkan

Selengkapnya baca di sini

2. Halangi Mobil Damkar, Rumah Pemilik Mobil Mewah Didatangi Polantas

DENPASAR, BALIPOST.com – Viral di media sosial, Minggu (28/3), mobil mewah menghalangi laju mobil pemadam kebakaran (damkar) BPBD Denpasar yang sedang melaksanakan tugas. Beberapa kali diklakson, mobil tersebut enggan menepi.

Terkait kejadian tersebut, anggota Ditlantas Polda Bali langsung melacak alamat pemilik mobil tersebut dan akhirnya ditemukan. Diduga menghilangkan jejak, plat nomor polisi mobil tersebut dilepas.

Selengkapnya baca di sini

3. Ida Pedanda Nabe Gede Dwija Ngenjung Lebar

DENPASAR, BALIPOST.com – Tepat hari Purnamaning Kedasa, Minggu (28/3), kabar duka menyelimuti Griya Jro Gede Sanur. Salah satu perintis sektor pariwisata di Sanur, yakni Ida Pedanda nabe Gede Dwija Ngenjung, lebar (meninggal). Almarhum merupakan perintis Santrian Group yang bergerak dalam bidang perhotelan dan tetap eksis hingga sekarang.

Baca juga:  Defisit Anggaran, HUT Kota Tabanan Hanya Digelar di Kabupaten

Putra kedua almarhum, Ida Bagus Gede Sidarta Putra, Senin (30/3) mengungkapkan, almarhum lebar tepat pada Purnama Kapat pada usia 87 tahun. Almarhum meninggalkan empat orang putra yang kini melanjutkan usahanya di sektor perhotelan.

Selengkapnya baca di sini

4. Jero Gede Hulun Danu Songan Berpulang

BANGLI, BALIPOST.com – Jero Gede Hulun Danu Songan meninggal dunia, Jumat (26/3). Jero Gede menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya di Desa Songan, Kintamani. Upacara pelebon almarhum direncanakan digelar 5 April di Setra Desa Adat Songan.

Putra terakhir Jero Gede Hulun Danu Songan, Jero Mangku Hulun Danu dikonfirmasi terkait kabar duka tersebut, Senin (29/3) mengatakan, Jero Gede meninggal dunia karena sakit stroke. Sakit itu sudah diderita almarhum sejak lama. “Beliau meninggal di rumah beberapa jam usai datang dari kontrol,” ungkap Jero Mangku Hulundanu.

Baca juga:  Badung Optimis PHR Tembus Rp2 Triliun Lebih

Selengkapnya baca di sini

5. Sudah Vaksinasi Dosis 2, Seorang ASN di Karangasem Terkonfirmasi COVID-19

AMLAPURA, BALIPOST.com – Seorang ASN, MSK (54) asal Desa Abang, Karangasem terkonfirmasi COVID-19. Padahal, pria ini sudah menjalani vaksinasi dengan dosis lengkap.

Usai dinyatakan positif pada Rabu (24/3), penelurusan kontak erat terus dilakukan. Hingga Senin (29/3), 10 orang kontak erat menjalani isolasi mandiri.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *