Area Head Bank Mandiri Denpasar M Iduan Arafah & RFH Dondy Ernesto menyerahkan reward mandiri jempolan kepada salah satu penerima. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bank Mandiri memperkuat upaya memperluas akses masyarakat terhadap layanan bank melalui layanan perbankan tanpa kantor secara fisik yang disebut Mandiri Agen. Regional CEO PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Bali & Nusa Tenggara, Hendra Wahyudi menjelaskan, upaya ini dapat membiasakan nasabah mendapatkan layanan tanpa mesti ke kantor bank.

“Hal ini tentu dapat mendukung upaya peningkatan dan mendorong pertumbuhan ekonomi setempat,” ujarnya, Minggu (28/3).

Baca juga:  Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Mikro, Bank Mandiri Buka KCP MMU Denpasar Penatih

Selain sebagai fungsi edukasi, keberadaan agen bank ini juga menjadi mitra dan kepanjangan tangan bank dalam memfasilitasi berbagai transaksi perbankan. “Kami juga berharap di saat pandemi COVID-19 ini kegiatan masyarakat yang ingin melakukan transaksi perbankan tidak perlu jauh-jauh lagi mencari kantor cabang, namun cukup melalui Mandiri Agen saja,” jelas Hendra.

Ditemui saat mengikuti pengumuman pemenang program Mandiri Agen Jempolan secara online di Kantor Regional Bali & Nusa Tenggara, Hendra menyebutkan jumlah keseluruhan agen di wilayah Bali & Nusa Tenggara sebanyak 2.550 Mandiri Agen. Tersebar di 4 area yang ada di Regional XI Bali & Nusa Tenggara yaitu area Denpasar, Kuta, Mataram & Kupang.

Baca juga:  Masuki Tatanan Era Baru, Pantai Pandawa Berlakukan Transaksi Digital

Pemenang pertama Mandiri Agen Jempolan diraih oleh Marianus Krisensius pemilik Mandiri Agen Kios Marianus dan Rischa Oktavia Karolina P, pemilik Mandiri Agen Kios Rafif. Keduanya mendapatkan hadiah wisata umroh atau rohani.

Pemenang kedua diraih oleh Mariono pemilik Kios Sadewo Cell di Kabupaten Lombok Tengah NTB dan Majrun pemilik Kios Roza Komputer di Kabupaten Lombok Tengah, NTB. Keduanya meraih hadiah sepeda motor. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *