Kapolda Bali meninjau pelaksanaan vaksinasi drive thru di GOR Ngurah Rai, Sabtu (27/3). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Polda Bali menggelar vaksin metode drive thru di area parkir GOR Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (27/3). Kegiatan tersebut diikuti sopir taksi dan sempat ditinjau Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra.

Kapolda mengatakan, vaksinasi tersebut  terselenggara atas kerja sama Polda Bali, Dinas kesehatan Provinsi Bali dan perusahaan taksi di Bali. “Kita melaksanakan program vaksinasi COVID-19, khususnya untuk pelaku transportasi menggunakan metode drive thru. Sekitar 750 driver mengikuti vaksinasi drive thru ini,” ujar Kapolda Putu Jayan.

Baca juga:  Mudik Nyaman dengan BPJS Kesehatan

Pelaksanaannya berpatokan pada aturan yang ada, yaitu ada pos pendaftaran, skrinning, pelaksanaan vaksinasi dan observasi. “Tahapan ini tetap dilaksanakan, walaupun dengan metode drive thru. Dari pos ke pos ada tempat khusus sesuai tahapan dan SOP yang berlaku,” sambungnya.

Jenderal bintang dua di pundak ini berharap  vaksinasi COVID-19 tersebut membantu pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Bali. “Masyarakat mendapatkan vaksin dan pandemi COVID-19 cepat berlalu sehingga perekonomian Bali kembali normal,” ujar Irjen Putu Jayan. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Konflik Berbau SARA Ancam Kedaulatan Negara
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *