Kegiatan vaksinasi sebagai salah satu upaya mengurangi angka penyebaran COVID-19. (BP/bit)

TABANAN, BALIPOST.com – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Tabanan merelis tambahan kasus terkonfirmasi positif COVID-19 sebanyak 11 orang.

Salah satunya bayi di Desa Wanasari, Kecamatan Tabanan. “Perkembangan kasus untuk Jumat (19/3), bertambah sebanyak 11 orang, satu diantaranya bayi alamat desa Wanasari, Tabanan. Selain itu untuk pasien telah dinyatakan sembuh sebanyak 19 orang dan 1 orang pasien dilaporkan meninggal,” ungkap Kepala Diskominfo Tabanan I Putu Dian Setiawan, selaku Koordinator bidang Informasi Publik Satgas Penanganan Covid19 Tabanan.

Baca juga:  Razia, Dua Gepeng Terjaring

Dikatakannya, untuk pasien meninggal adalah perempuan usia 51 tahun alamat Desa Tengkudak, Kecamatan Penebel. Yang bersangkutan sebelumnya dirawat di RSUD Tabanan dengan penyakit penyerta gangguan ginjal serta jantung. “Total sudah 131 meninggal dari 4.003 jumlah kasus covid di Tabanan, sembuh 3.782 dan masih dalam perawatan 90 orang,” katanya.

Ditempat terpisah, kegiatan vaksinasi masih terus berjalan. Salah satunya di jajaran Polres Tabanan.

Baca juga:  Empat Kali, Gianyar Laporkan Tambahan Harian Kasus COVID-19 yang Langsung Sembuh!

Bahkan pelaksanaan vaksinasi kali ini dilakukan serentak secara virtual di masing-masing kesatuan jajaran TNI-Polri seluruh Bali, NTB dan NTT termasuk di kesatuan Polres ditinjau oleh Panglima TNI dan Kapolri dari Denpasar. Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap II di Polres Tabanan, dilakukan oleh petugas Tim Unit Kesehatan Klinik Polres Tabanan.

Dalam pelaksanaannya dilaksanakan secara bertahap, terjadwal, untuk mencegah dan menghindari terjadinya kerumunan, untuk Jumat kegiatan dimulai pukul 08.00 WITA, diikuti Pejabat Polres Tabanan, para Perwira, Brigadir dan ASN Polri. Jumlah anggota yang mengikuti sesuai jadwal sebanyak 80 orang. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.