Petugas BPBD Denpasar mendatangi TKP orang meninggal dunia. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – I Gede Bayu Putra (56), warga Dalung Permai, Kuta Utara, Badung, menginap di rumah temannya di Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur. Namun saat Nyepi, Minggu (14/3), Bayu ditemukan meninggal.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi,  Senin (15/3) mengatakan, pemilik rumah A.A. Made Jelantik Karang sudah dimintai keterangan. Dari keterangan sang pemililk rumah, pada Sabtu (13/3), korban datang ke rumahnya untuk menginap dalam rangka perayaan Nyepi.

Baca juga:  Revisi Perda Tentang LPD Ditetapkan

Pada pukul 19.15 WITA, korban sempat mengeluh sakit di dadanya. Korban lalu keluar untuk membeli obat. Korban punya riwayat sakit jantung.

Setelah datang dari membeli obat, korban sempat mengobrol santai dengan Jelantik serta keluarganya. “Setelah larut malam, korban izin untuk beristirahat di dalam kamar yang sudah disiapkan. Saksi juga beristirahat di kamarnya,” ujarnya.

Pada Nyepi, Minggu (14/3), pukul 09.00 WITA, Jelantik membangunkan korban. Dia kaget karena korban meninggal dunia.

Baca juga:  Dokter Residen Positif COVID-19 Tulari Satu Keluarga Mantan Pejabat di Klungkung

Jelantik langsung menelepon pecalang dan  ambulans BPBD Kota Denpasar. “Pukul 09.15 Wita ambulans dan petugas BPBD Kota Denpasar tiba di TKP. Selanjutnya melakukan tindakan medis awal dan menerangkan korban meninggal diduga akibat sakit jantung,” jelasnya.

Diperkuat juga dari keterangan keluarganya memang benar korban mempunyai riwayat  sakit jantung sejak lama. Pukul 10.20 WITA  jasas korban dibawa menuju RS Wangaya untuk penanganan lebih lanjut. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Warga Jabar Meninggal Saat Gempa
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *