Petugas melakukan olah TKP gantung diri. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Ni Ketut Bucu yang masuk ke dapur pada Kamis (11/3) sekitar pukul 19.00 WITA menemukan suaminya, I Wayan Gading tidak bernyawa. Gading tewas dalam kondisi tergapntung di dapur rumahnya di Desa Puhu, Kecamatan Payangan.

Informasi yang dikumpulkan di lapangan, Bucu yang pertama kali menemukan korban langsung berteriak sehingga membuat anaknya, I Made Tinggar dan cucunya, I Wayan Priantika menurunkan korban dengan memotong selendang menggunakan pisau kecil. Gading sudah dalam kondisi tidak bernafas.

Baca juga:  Diduga Karena Ini, Joko Nekat Akhiri Hidup

Kemudian anak korban memanggil bidan untuk memeriksa kondisi Gading. Ia dinyatakan sudah meninggal dunia.

Dari keterangan Bucu, tidak diketahui alasan korban gantung diri. Sebab, korban tidak pernah ada permasalahan dengan keluarga maupun dengan orang lain.

Kapolsek Payangan, AKP I Made Tama mengaku sudah meminta keterangan sejumlah saksi. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait motif korban melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri. “Kami sudah melakukan olah TKP, dan minta keterangan sejumlah saksi, akan dilakukan penyelidikan terhadap kasus ini,” ucapnya. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.