Anggota Polres Gianyar memperoleh vaksinasi COVID-19, Rabu (10/3). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Wakapolres Gianyar, Kompol I Nyoman Wirajaya Rabu (10/3) mengatakan sebanyak 50 orang anggota kepolisian di Polres Gianyar melaksanakan vaksinasi COVID-19 di Mapolres Gianyar. Vaksinasi ini dilaksanakan untuk menekan penyebaran COVID-19, termasuk di lingkungan kepolisian.

Wirajaya menjelaskan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk anggota Polres Gianyar dilaksanakan selama 4 hari. Setiap hari, 50 orang anggota kepolisian mengikuti vaksinasi.

Total terdapat 200 anggota di Polres Gianyar melaksanakan vaksinasi. “Kurang lebih 200 orang anggota akan mengikuti kegiatan vaksinasi ini,” ucapnya.

Baca juga:  Polres Gianyar Petakan Potensi Konflik

Anggota kepolisian di masing-masing polsek sudah lebih dulu mengikuti kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas. Dalam vaksinasi COVID-19 ini, terdapat beberapa anggota yang belum memenuhi syarat untuk mengikuti vaksinasi karena tidak lolos screening.

Ia mengharapkan dengan adanya kegiatan vaksinasi ini dapat menekan penyebaran COVID-19. Khususnya anggota kepolisian yang sering melakukan interaksi dengan masyarakat, “Karena anggota sering berinteraksi dengan masyarakat maka vaksinasi ini sangat diperlukan,” tegasnya. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.