Serah Terima jabatan Ketua TP PKK Kabupaten Jembrana dari Ny. Wirawati Ledang kepada Ny. Candra Tamba. (BP/Ist)

NEGARA, BALIPOST.com – Serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jembrana dilangsungkan di Gedung Auditorium Jembrana, Selasa (9/3). Serah terima jabatan masa bakti 2021-2024 diawali penyerahan memori pertanggung jawaban TP PKK periode 2016-2021 dari Ny. Wirawati Ledang kepada ketua TP PKK yang baru dilantik Ny. Candra Tamba.

Selanjutnya penandatanganan SK pengangkatan pengurus baru oleh Pj. Sekda, I Nengh Ledang. Ketua TP. PKK yang baru dilantik, Ny. Candra Tamba mengaku akan melanjutkan program-progrm utamanya yang berkaitan dengan tugas-tugas TP. PKK. ”Sebagai Ketua TP. PKK yang baru kami siap untuk melanjutkan program-progrm dari kepengurusan TP. PKK yang lama. Tentunya dengan bersinergi dengan semua pihak,” ujarnya.

Baca juga:  Puluhan Peserta Ikuti Pelatihan Senam Bugar Lansia

Ny. Candra Tamba juga berharap, segenap jajaran TP. PKK dari tingkat kabupaten, kecamatan sampai di tingkat banjar dan kelurahan, akan dilibatkan berama-sama dalam memajukan Jembrana. “Terhadap program-program TP. PKK sebelumnya, kami berkewajiban bersama-sama dengan segenap jajaran TP. PKK di Jembrana untuk menambahkan apa yang kurang dan melanjutkan apa yang sudah baik,” jelasnya.

Sementara Pj. Sekda, I Nengah Ledang optimis TP. PKK yang baru dilantik akan mampu menjalankan tugas yang telah diamanatkan dalam 10 program pokok PKK. ”Saya yakin dan percaya, meskipun ibu-ibu yang dilantik ini masih sangat belia. Namun, dengan latar belakang pendidikannya yang cukup baik serta didampingi oleh ibu-ibu seniornya 10 program pokok PKK yang diimplementasikan kedalam beberapa pokja dapat dilakanakannya dengan baik,” ujarnya.

Baca juga:  Bali Turunkan 3 Atlet Lompat Tinggi di Jateng Open

Sementara Bupati I Nengah Tamba dalam sambutannya yang dibacakan Pj. Sekda I Nengah Ledang mengatakan, segenap jajaran TP. PKK kabupaten Jembrana sampai ke tingkat desa dan kelurahan dan banjar-banjar serta lingkungan untuk bekerja dengan cepat dan cerdas. ”Beranjak dari visi dan misi Nangun Sad Kertih Loka Jembrana, kami harap TP PKK sebagai mitra kerja pemerintah dalam membangun 6 (enam) sumber kehidupan untuk kebahagiaan masyarakat Jembrana,” ujarnya. (Adv/balipost)

Baca juga:  Glamping Lagi "Happening" di Bali, Berikut Rekomendasinya
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *