Petugas mengevakuasi korban lakalantas di Jalan Pulau Saelus, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (7/3), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Pemuda Belasan Tahun Ditemukan Tak Bernyawa, Tergeletak Bersimbah Darah

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang pengendara sepeda motor, Moh Huda Ansari (18) tergeletak dengan kepala bersimbah darah di Jalan Pulau Saelus, depan GAS Denpasar, Minggu (7/3). Korban asal Madura, Jawa Timur sudah tak bernyawa saat ditemukan.

Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Kompol Taufan Rizaldi, didampingi Kanitlaka Iptu Ni Luh Tiviasih menyampaikan, korban tinggal di Jalan Kertapura III, Denpasar Timur. Hasil pemeriksaan saksi-saksi dan olah TKP, kejadian sekitar pukul 01.00 WITA.

Baca juga:  Ini, Kinerja Polres se-Bali Tangani Korupsi

Selengkapnya baca di sini

2. Parkir Bertahun-tahun di Pinggir Jalan, Dua Mobil Diangkut Dishub

BANGLI, BALIPOST.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bangli memindahkan dua mobil yang selama ini parkir bertahun-tahun di pinggir jalan. Pemindahan dilakukan lantaran keberadaannya cukup mengganggu dan banyak dikeluhkan masyarakat. Satu diantaranya dipindahkan ke terminal loka crana lantaran tak diketahui pemiliknya.

Pemindahan dilakukan petugas Dishub pada Sabtu (6/3) dan Minggu (7/3). Mobil pertama yang dipindahkan yakni mobil sedan yang selama ini terparkir di depan RSU Bangli.

Selengkapnya baca di sini

3. Tolak Tol, Sejumlah Elemen Siap Debat dengan Bupati Tamba

NEGARA, BALIPOST.com – Pro kontra pembangunan jalan tol yang melewati Kabupaten Jembrana terjadi. Sejumlah elemen masyarakat menentang pembangunan jalan Tol Gilimanuk-Mengwitani tersebut.

Baca juga:  Korban Penyiraman Air Panas Ditawari Lanjutkan Kuliah

Sejumlah relawan Dharma Dekorda Jembrana Puskor Hindunesia, didampingi jajaran Dekorwil Bali dan Dekornas mengaku siap untuk berdebat dengan Bupati Jembrana, I Nengah Tamba. Dalam pertemuan di Petanahan, Minggu (7/3), para relawan dharma Jembrana yang sebagian besar adalah aktivis lingkungan, membahas beberapa agenda penting termasuk isu pembangunan jalan Tol tersebut.

Selengkapnya baca di sini

4. Lebih dari 75 Persen Kasus COVID-19 Baru Disumbangkan 3 Daerah Ini

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (7/3), tambahan kasus COVID-19 Bali mencapai 147 orang. Dilihat dari jenis penularannya, 132 orang masuk kategori transmisi lokal dan 15 merupakan pelaku perjalanan dalam negeri (PPDN).

Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 35.679 orang. Data Satgas Penanganan COVID-19 Bali memperlihatkan dominasi transmisi lokal mencapai 33.669 orang. Sedangkan PPDN mencapai 1.692 orang dan pelaku perjalalan luar negeri (PPLN) sebanyak 318 orang.

Baca juga:  Sejumlah Pelanggar Prokes Didenda, Dua Diamankan Tim Gabungan Yustisi Denpasar

Selengkapnya baca di sini

5. Guru Besar Ilmu Bedah, Prof. dr. Ketut Budha Berpulang

DENPASAR, BALIPOST.com – Kabar duka kembali datang dari dunia kedokteran. Civitas akademika Universitas Udayana (Unud), telah kehilangan Prof. dr. Ketut Budha, SpBKBD., yang merupakan sosok dokter bedah senior.

Kabar duka ini disampaikan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Prof. Dr. dr. I Ketut Suyasa, SpB., SpOT(K), Minggu (7/3). Dari penuturan Prof. Suyasa, selama dirinya menjadi muridnya, almarhum Prof. Budha merupakan sosok guru yang selalu memberikan teladan kepada anak didiknya.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.