DENPASAR, BALIPOST.com – Gelaran “Honda Matic Power Competition” seri dua yang dilaksanakan pada Sabtu (27/2), mendapat perhatian yang antusias dari konsumen Honda. Tercatat jumlah peserta yang meningkat di bandingkan seri pertama yakni 45 peserta dengan 3 kelas yang dilombakan yaitu kelas 130 cc, kelas 150cc dan kelas 200 cc.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan, acara yang berjalan lancar ini dapat menyelesaikan seluruh peserta yang melakukan pendaftaran dengan hasil uji melalui dyno test yang berbeda-beda.

Baca juga:  Enam Petembak Bali Dipanggil Seleknas SEA Games

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan, event “Honda Matic Power Competition” seri kedua ini hampir mirip dengan gelaran seri pertama namun yang kali ini dominasi peserta adalah dari kelas 150cc sebanyak 25 peserta, sedangkan kelas 200cc berjumlah 9 peserta, dan di kelas 130 cc dengan 12 peserta.

“Seperti dasar pemikiran di awal bahwa event ini kami selenggarakan adalah sebagai ajang untuk mengakomodir hobby konsumen atau anak muda Bali yang suka balap dengan cara melakukan pengetesan kinerja maksimal dari torsi dan power motor. Selain itu pada kesempatan ini juga dibuka batch untuk media dan blogger yang turut berpartisipasi melakukan cara pengukuran dyno test pada motornya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,” ungkap Henry.

Baca juga:  HUT ke-69 Bali Post dan Hari Kemerdekaan, AMB Gelar Service Gratis

Selain melihat prosesi pengukuran di ruang dyno test dengan atribut standar, peserta juga bisa langsung dapat melihat hasilnya pada layar monitor yang telah disiapkan di ruang tunggu, dan apabila tidak masuk dalam kriteria seleksi maka peserta diijinkan untuk pulang, sehingga mempersempit untuk peluang terjadinya kerumunan.

Buat konsumen yang ingin menyaksikan keseluruhan acara kegiatan “Honda Matic Power Competition seri dua”, Astra Motor juga akan menyiarkan keseruannya melalui IG TV @hondafansbali di 2 Maret 2021. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.