Polantas Polda Bali menyambangi Posko PPKM. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro mesti didukung seluruh komponen masyarakat agar Covid-19 cepat hilang. Dengan demikian Bali cepat bangkit dan perekonomian pulih.

Seperti dilakukan personel Ditlantas Polda Bali  rutin menyambangi pasar dan Posko PPKM untuk memberi dukungan dalam bentuk APD serta sarana penunjang seperti senter lalu lintas (lalin). Pada Senin (15/2), Polantas Polda menyerahkan senter, brosur tertib lalu lintas dan masker standar medis di Pasar Abian Timbul dan sejumlah Posko PPKM di wilayah Denpasar Barat. Kegiatan tersebut dipimpin Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Bali Kompol Sriyati.

Baca juga:  Beraktivitas di Luar Rumah Tak Bermasker, Puluhan Warga Terjaring Operasi Prokes

“Tadi pagi kami membagikan masker ke masyarakat, pengguna jalan sekaligus melaksanakan imbauan protokol kesehatan di sepanjang jalan yang dilalui,” ungkap Kompol Sriyati, seizin Direktur Lalu Lintas Kombes Pol. Indra.

Setibanya di Pasar Abian Timbul, Jalan Imam Bonjol, petugas mengingatkan pedagang dan pengunjung pasar agar disiplin menerapkan protokol kesehatan. Termasuk, saat menyambangi Posko PPKM.

Selain itu polantas menyerahkan tali kasih berupa senter lalin dua buah, brosur tertib lalin 50 lembar, stiker 50 lembar dan 50 masker standar medis. Dengan kegiatan ini, Kompol Sriyati berharap masyarakat selalu mematuhi prokes agar terhindar dari Covid-19. Masyarakat juga diminta menjaga jarak dan tidak berkerumun agar tidak menimbulkan klaster baru Covid-19. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Rampungkan Pelatihan, Relawan Covid-19 Diminta Lakukan Ini
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *