Petugas BPBD Denpasar mengevakuasi jasad Yoyo. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Yoyo (52) asal Tasikmalaya, Jawa Barat menginap di salah satu penginapan di Jln. Gunung Salak, Denpasar Barat. Yoyo menyampaikan ingin istirahat “full”. Pada Senin (15/2) pukul 14.30 Wita, pria itu ditemukan tak bernyawa.

Kanitreskrim Polsek Denbar AKP Andi Muh Nurul Yaqin saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.  Keterangan saksi-saksi pada Minggu pukul 22.13 WITA , korban menelepon ke penginapan tersebut akan menginap pada Senin (15/2) dan check in pukul 08.00 WITA untuk istirahat full.

Baca juga:  Sempat Pingsan, Pedagang Meregang Nyawa di Kamarnya

Karyawan penginapan, Ni Wayan Suarningsih (48) pada Senin pagi yang melayani korban saat check in. Selanjutnya pukul 13.00 WITA, rekan kerja Suarningsih, Ni Wayan Wati (45) melihat korban keluar kamar untuk beli minum.

Setelah itu, korban masuk kembali ke kamarnya. Jadwal check out pukul 14.00 WITA, namun korban tidak keluar kamar.

Karena curiga, Suarningsih menggedor kamar korban tapi tidak ada jawaban. Setelah itu Suarningsih menelepon Wati untuk ikut melihat ke kamar korban.

Baca juga:  OTT KPK

Saat dicek ke dalam kamarnya, korban tidak sadarkan diri. “Setelah dicek tim medis ternyata korban sudah meninggal. Korban meninggal diduga karena sakit,” ujarnya.

Setelah mendapat informasi kejadian ini, anggota Polsek Denbar langsung ke TKP. Di tas korban ditemukan kondom, obat batuk, permen dan obat flu. Selain itu ditemukan uang Rp 1.750.000.

“Hasil pemeriksaan Tim Identifikasi Polresta Denpasar  nihil ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunkan ambulans BPBD Denpasar,” ujar mantan Kasubbag Humas Polresta Denpasar ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.