Salah satu dari 3 warga yang hilang saat memancing di Pantai Mimba. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Tiga warga yang melakukan aktivitas memancing di perairan Pantai Mimba, Banjar Dinas Mimba, Desa Padangbai Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Minggu (14/2) dilaporkan hilang. Ketiganya diduga terhempas ombak saat memancing.

Kapolsek Pelabuhan Padangbai, Kompol I Made Suadnyana, mengungkapkan, ada tiga pemancing yang dilaporkan belum kembali dari melakukan aktivitas memancing. Tiga orang itu, yakni I Kadek Rena (33), I Wayan Abdiana (30), dan I Gede Satya. “Dua pemancing dari Desa Duda Selat dan satu pemancing dari Desa Sibetan,” ucapnya.

Baca juga:  Mancing di Laut Lepas, Nelayan Pemaron Hilang

Suadnyana menambahkan, menurut I Komang Sumerta, ketiganya berangkat dari rumah untuk melakukan aktivitas memancing ke Pantai Mimba, pada Sabtu (13/2) sekitar 22.00 WITA. Sumerta sempat menelepon korban, namun tidak dapat dihubungi.

“Biasanya korban datang dari memancing tidak lewat dari jam 07.00 WITA. Karena tak kunjung balik, maka Sumerta dan Abdiara melakukan pencarian ke Pantai Mimba. Pada saat melakukan pencarian, Sumerta hanya menemukan sepeda motor yang dibawa korban terpakir di area hotel Panorama. Sempat dilakukan pencarian di lokasi, namun ketiganya tak ditemukan,” katanya.

Baca juga:  Mancing di Tepi Bendungan Titab-Ularan, Seorang Kakek Meninggal

Kompol Suadnyana, menjelaskan, kalau ketiganya belum kembali hingga saat ini. Ttim gabungan Basarnas, Bakamla dan anggota Polsek Padangbai belum menemukan ketiganya. “Ketiganya diduga terhempas ombak saat memancing,” Tegasnya.

Sementara itu, Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Basarnas Karangasem, I Gusti Ngurah Eka Widnyana, mengatakan, pihaknya telah telah melakukan pencarian. Hanya saja, ketiganya belum ditemukan. “Belum ditemukan,” jelasnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *