Kadek Gunantara. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Ajudan Wali Kota Denpasar, Kadek Gunantara yang akrab disapa Dek Gun (32 tahun) meninggal, Jumat (12/2). Pria ini terpapar COVID-19 dan meninggal saat mendapat perawatan di ruang ICU UGD RSUD Wangaya Kota Denpasar.

Informasi yang didapatkan di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar, Dek Gun asal Tibubeneng Kuta Utara Badung ini, sempat menjalani perawatan selama tiga hari di rumah sakit milik Pemkot Denpasar itu. Plt. Dirut RSUD Wangaya, IA Asweni Dewi yang dikonfirmasi membenarkan pasien meninggal karena terpapar COVID-19, bernama Kadek Gunantara.

Baca juga:  Hari Pertama Buka untuk Wisdom, Puluhan Penumpang Pesawat Disambut di Bandara Ngurah Rai

“Kadek Gunantara pada, Rabu (10/2/2021) dirujuk dari RS Graha Medika Klungkung dengan gejala sesak dan dibawa ke ICU UGD RSUD Wangaya pada pukul 23.00 WITA. Sempat membaik, Kadek Gunantara menjalani perawatan di ruang Praja Amerta RSUD Wangaya,” kata Asweni Dewi.

Selama dirawat di RSUD Wangaya, lanjut dia, Kadek Gunantara seperti orang sakit biasa dan telpon-telponan dengan teman-temannya. Bahkan, istri Kadek Gunantara dengan setia merawat suaminya. Sang istri juga terkonfirmasi positif Covid-19 tapi masuk sebagai orang Tanpa Gejala (OTG).

Baca juga:  Soal Rencana Kondotel di Geger, Gubernur Perintahkan 3 OPD Sidak

“Selama dirawat, Kadek Gunantara seperti orang sakit biasa. Namun sehari sebelum meninggal Kadek Gunantara tensinya naik, tapi …

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.