Motor milik pengendara yang tewas diparkir di pinggir jalan dekat TKP. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Widodo Cahyono Putra (25) pengendara motor asal Banyuwangi meninggal dunia pada Senin (8/2) pagi. Diduga warga Banyuwangi yang mengantongi SIM yang dikeluarkan Polresta Denpasar ini, meninggal setelah dilindas kendaraan lain.

Jasad warga Desa Kandangan, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, tersebut masih dititipkan di ruang jenazah RSU Negara . “Ya pengendara motor meninggal di TKP, ” ujar Kasatlantas Polres Jembrana, AKP Dewa Gede Ariana kepada wartawan ketika dikonfirmasi.

Baca juga:  Lakalantas Maut di Blahbatuh, Dua Tewas dengan Kepala Pecah

Korban meninggal cukup mengenaskan dengan luka di kepala. Dari olah TKP, Widodo saat di TKP, kondisi motor Vespanya oleng. Sehingga diduga korban tidak dapat menguasai laju kendaraan dan terjatuh.

Saat terjatuh itu korban terlindas kendaraan lain yang melintas. Belum diketahui identitas kendaraan yang diduga melindas korban. Dari informasi kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WITA, Senin (8/2).

Korban tergeletak di jalan utama Denpasar Gilimanuk kilometer 81-82 atau di Banjar Pasar, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo. Meski korban mengalami luka berat hingga meninggal, kondisi sepeda motor dengan nomor polisi DK 6488 EW, tidak mengalami rusak berat. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Belasan Penduduk Nonpermanen di Jembrana Terjaring Sidak
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *