Panglima TNI dan Kapolri melakukan kunjungan kerja di Bali, Kamis (4/2). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama pejabat utama TNI dan Polri melaksanakan kunjungan kerja (Kunja) di Wilayah Bali, Kamis (4/2).

Rombongan berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma menggunakan pesawat Boeing 737-400 nomor registrasi A-7308 milik TNI Angkatan Udara dan tiba di Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai pada pukul 12.42 WITA. Turut hadir menyambut kedatangan  rombongan, Gubernur Bali Wayan Koster, Kapolda Bali Irjen Polisi Drs. I Putu Jayan Danu Putra, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya, Danrem 163/Wirasatya Brigjen TNI Husein Saggaf, S.H., dan Danlanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Reza R.R. Sastranegara, S.Sos., M.A.P.

Baca juga:  3 Bulan Kasus DB Gianyar Capai 500 Lebih, 3 Meninggal

Kunjungan kerja kali ini dalam rangka peninjauan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di wilayah Denpasar. Juga meninjau Latihan Pelatnas Karate serta Audiensi di Gor Jasdam IX/Udayana.

Panglima TNI dan Kapolri akan melakukan pembagian masker di depan Koramil 1611-02/ Densel. Dalam kegiatan itu juga akan digelar operasi pelintas jalan raya, sosialisasi prokes.

Setelah menyasar jalan umum, selanjutnya rombongan akan menuju Pasar Kumbasari untuk menggelar kegiatan serupa. Berikutnya di depan Pura Jagatnatha, kemudian menuju GOR Kepaon. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.