Petugas mengevakuasi pohon tumbang akibat angin kencang melanda Denpasar, Rabu (3/2). (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Hujan disertai angin kencang yang melanda Denpasar pada Rabu (3/2) malam menyebabkan banyak pohon bertumbangan. Dikonfirmasi, Kamis (4/2), Kepala Pelaksana BPBD Denpasar, Ida Bagus Joni Ariwibawa sedikitnya 33 pohon tumbang yang dilaporkan ke BPBD.

Ia menyebutkan hingga kini, pohon tumbang tersebut semuanya sudah tertangani. “Akibat hujan dan angin semalam, banyak terjadi pohon tumbang. Sedikitnya 33 pohon tumbang yang dilaporkan ke BPBD. Hingga kini, pohon tumbang tersebut semua sudah tertangani,” ujarnya.

Baca juga:  Hujan Angin Melanda, Pohon Bertumbangan di Denpasar

Dari pantauan, sejumlah pohon perindang tumbang, seperti di Jalan Raya Puputan, dekat Kantor Statistik Bali. Demikian pula, pohon perindang di Jalan Basuki Rahmat, pojok gedung DPRD Bali juga roboh.

Namun, pohon yang tumbang ini sudah dipotong-potong, sehingga tidak sampai mengganggu arus lalin. Demikian pula di Jalan Moh.Yamin, sebuah pohon perindang juga terlihat patah.

Patahan ranting yang cukup besar tersebut menutup sebagian jalan. Di tempat terpisah, terlihat petugas BPBD Denpasar melakukan pemotongan pohon tumbang di Jalan Pulau Ayu Selatan, Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat.

Baca juga:  Diminta Ditertibkan, Proses Pasokan BBM ke Pertamini Dipertanyakan

Pohon tumbang juga terjadi di jalan Batas Dukuh Sari, Sesetan. Penanganan pun sudah dilakukan petugas. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *