Polisi menggeber gas motor matik yang menggunakan knalpot brong. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Peristiwa motor knalpot brong yang “standing” gara-gara gasnya digeber oleh polisi viral di media sosial. Polisi yang menarik gas motor itu, Kasat Sabhara Polres Badung AKP I Ketut Suandi.

Dalam video yang beredar, motor “terbang” dan mengalami kerusakan di bagian belakang. Untuk kerusakannya, diklaim sudah diperbaiki di bengkel.

“Informasi dari Bapak Kasat Sabhara motor tersebut langsung dibawa ke bengkel. Kebetulan di dekat sana ada bengkel. Selain itu saat kejadian motor tersebut tidak dipasang standar,” kata Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa, Rabu (3/2).

Baca juga:  Polisi Pergoki Kelompok Pemotor Knalpot Brong

Terkait insiden tersebut, menurut Iptu Oka, tidak diperpanjang lagi. Semua diselesaikan secara kekeluargaan. “Diduga motor tersebut di-tune up sehingga saat digas langsung loncat,” ujarnya.

Seperti diberitakan, viral di media sosial polisi mengamankan sepeda motor matik menggunakan knalpot brong. Ketika polisi tersebut menyuruh pengendara motor mendengar suara knalpotnya dengan cara menarik gasnya, ternyata motor itu langsung jalan. Kejadiannya di dekat objek wisata Sangeh, Abiansemal, Badung, Selasa (2/2). (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Desa Adat Siapkan "Pararem” Pengelolaan Pasar Seni Kuta
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *