Astra Motor Bali memperkenalkan All New Honda CBR150R. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) berapa waktu yang lalu, sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi All New CBR150R kini siap menyapa penggemar sepeda motor sport pulau Bali. Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, perkenalan motor ini dilakukan secara virtual di “Virtual Regional Public Launching All New Honda CBR150R”.

Ini akan disiarkan secara live, melalui official media sosial resmi Astra Motor Bali yaitu Facebook dan Instagram @hondafansbali pada Minggu (31/1) mulai pukul 18.30 WITA-selesai. Juga disiarkan di @punapibali, @denpasar.viral.

Baca juga:  AHASS Bali Siapkan "Sruput Asik"

Dalam peluncurannya secara virtual, beragam konten menarik telah disiapkan untuk menyapa penggemar motor sport Bali. Salah satunya, workshop yang menampilkan Tantraz komik Sangut Delem.

Penampilan Talkshow yang saat ini sedang diminati dan menjadi influencer yakni Itakimo, standup comedy, performance dari grup band Bali yakni Lolot Band dan Standup Comedy yang semuanya akan disajikan secara virtual.

Selain itu konsumen yang ingin menyaksikan peluncuran All New CBR150R secara live, akan berkesempatan untuk mengikuti quiz interaktif dengan hadiah menarik, gathering komunitas secara virtual, serta aktivitas menarik sosmed foto dan video competition.

Baca juga:  Booking Service di Dealer Berlogo Astra Motor Rp 19.910, Ini Caranya

Konsumen juga akan diajak untuk merasakan sensasi experience layaknya di ruang pameran secara digital. Dengan tajuk “Pameran Virtual Honda Tips Juara di Jalan” akan menawarkan program terbaik, diantaranya 50 pembeli pertama Honda CBR150R akan mendapatkan free Fender Eliminator dan 1 Year Free Maintenance, serta promo special (gratis 5x angsuran) hemat hingga Rp 7,5 juta.

Atau, konsumen dapat menggunakan paket hemat ini untuk membeli aksesoris racing buat nambah keren motornya.
Konsumen yang ingin merasakan secara langsung “Virtual Pameran Honda” ini dapat mengakses di www.hondafansbali-expo.com atau scan barcode untuk bisa mengunjungi pameran virtual Honda ini dan pameran berlangsung selama 8 hari di periode 31 Januari – 7 Februari 2021. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *