Mekanik sedang melakukan service pada salah satu motor konsumen. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jelang pergantian tahun 2020 ke 2021, dan sekaligus sebagai bentuk apresiasi ungkapan terima kasih Honda kepada konsumen setianya, Astra Motor Bali melalui 60 jaringan AHASS Bali wilayah Denpasar, Badung, Tabanan,dan Gianyar, memberikan program special. Program ini hanya digelar dalam 2 hari hingga tutup tahun 2020.

Program yang diberi tajuk “End Year Show 2020” merupakan special promo perawatan service sepeda motor Honda khususnya di peruntukkan bagi pekerja pariwisata yang terdampak akibat pandemi. Adapun promo yang ditawarkan adalah service plus ganti oli MPX cukup bayar 50 ribu saja dan berlaku dari tanggal 30-31 Desember 2020 di AHASS yang memiliki tanda khusus.

Baca juga:  OKE Bingit, Honda Tawarkan Promo “Bikin Ngirit” Khusus Bulan Oktober

Technical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan program “End Year Show 2020” dipersembahkan sebagai ungkapan terima kasih kepada konsumen khususnya para pekerja pariwisata dan sekaligus membantu meringankan mereka dalam hal perawatan sepeda motor Honda yang merupakan alat transportasi sehari-hari. “Kami berharap dengan kondisi motor yang prima akan menambah kenyamanan konsumen Honda saat menggunakan kendaraanya dijalan raya untuk aktivitas di luar rumah dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, safety riding dan #Cari_aman di jalan raya. Semoga program yang kami tawarkan ini yang juga di dukung oleh system yang mudah dan praktis yakni aplikasi Motorku X, dapat bermanfaat dan konsumen Honda dapat mengambil kesempatan yang bagus ini,” ungkap Agung Surya.

Baca juga:  Diduga Banyak Fiktif, DPRD Pertanyakan Proses Penyerahan Fasum di Denpasar

Untuk mendapatkan promo ini sangatlah mudah, yaitu konsumen dapat membawa voucher yang dikemas sangat menarik dan telah disebarkan sebanyak 3000 voucher melalui karyawan hotel maupun rumah makan atau restoran sejak sebulan yang lalu. Konsumen yang ingin melakukan perawatan cukup menyerahkan voucher tersebut ke 60 AHASS yang namanya tertera di balik voucher itu.

Adapaun paket bazzar service yang ditawarkan ada 2 pilihan, yaitu 50 ribu service plus oli MPX2/MPX1 dan 60 ribu service dengan oli SPX2/SPX1, serta tambahan discount 10% untuk additional pembelian part.

Baca juga:  Ketupat Futsal Bersama Honda Community Bali

Sebagai bentuk dukungan Honda sesuai himbauan pemerintah untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan, Astra Motor Bali juga menawarkan program service secara kolektif, khusus untuk karyawan hotel maupun restoran yang telah terdata sebelumnya dengan masksimal unit yang di service/hari adalah 15 unit. Harga khusus service pun diberikan. Nah tunggu apalagi segera manfaatkan promo sepecial jelang akhir tahun. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *