Terduga pelaku perampokan tertangkap CCTV saat beraksi, Kamis (28/1). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (29/1), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Dirampok Lagi! SPBU di Jalan Raya Pelabuhan Benoa

DENPASAR, BALIPOST.com – SPBU 54.801.51 di Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Denpasar Selatan (Densel), Kamis (28/1) dirampok lagi. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 20.00 WITA.

Padahal, baru tiga bulan lalu, perampokan juga terjadi di SPBU ini dan sempat memghebohkan Bali karena pelakunya tertangkap CCTV dan diduga menodongkan senjata api. Kali ini, pelaku perampokan menggunakan senjata tajam jenis pedang untuk mengancam karyawati SPBU yang sedang berjaga.

Selengkapnya baca di sini

2. Mengamuk Bawa Sajam dan Lukai Kakak Kandung, Odol Diamankan

Baca juga:  Tebing Setinggi 10 M Longsor, Seret Penyengker Pura Balingkang

GIANYAR, BALIPOST.com – Kadek Budiyana alias Odol (38) alamat Banjar/Desa Pering, Blahbatuh, Gianyar diamankan petugas gabungan terdiri dari Satpol PP Kabupaten Gianyar, TNI, Polri. Pria bertato ini diamankan tim gabungan karena menganiaya, melukai kakak kandungnya Ketut Karbiyana (49).

Kasat Pol PP Gianyar, I Made Watha dihubungi Jumat (29/1) mengatakan pada Kamis (28/1) sekitar pukul 20.30 WITA, Babinsa Desa Pering Koramil 1616 – 04 / Blahbatuh, Serda Nyoman Lancar dihubungi saksi AA. Arika Sudewa mohon bantuan ada warga Pering, Kadek Budiyana mengamuk dan membawa senjata tajam (sajam). Bahkan pelaku Odol sampai melukai kakak kandungnya Ketut Karbiyana.

Selengkapnya baca di sini

3. Lihat Langsung Situasi Pariwisata Bali, Menparekraf Kunjungi Ubud hingga Kintamani

Baca juga:  Kolam Renang SMKN 3 Negara Terbengkalai

DENPASAR, BALIPOST.com – Menteri pariwisata Sandiaga Uno, sejak Kamis (28/1) sudah berkantor di Bali. Rencananya, dirinya akan berkantor selama 3 hari hingga hari Sabtu (30/1).

Selama ngantor di Bali, Menteri Sandiaga ingin mendengar langsung pelaku pariwisata serta sektor UMKM di Bali. Karena sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Bali sangat terguncang akibat pandemi COVID-19.

Selengkapnya baca di sini

4. Kapolda Angkat Bicara Soal Perampokan SPBU

DENPASAR, BALIPOST.com – Terkait perampokan SPBU di Jalan Pelabuhan Benoa, Denpasar, Kamis (28/1), Kapolda Bali Irjen Pol. I Putu Jayan Danu Putra angkat bicara. Ia mengatakan pada prinsipnya pihaknya akan berupaya mengungkap kasus itu.

“Kami mengingatkan jajaran agar meningkatkan kegiatan operasionalnya dan lingkungannya, juga masyarakat selalu waspada jangan lengah. Sama-sama kita mengatasi kriminalitas ini,” tegas Kapolda Putu Jayan usai menyerahkan reward ke personel Polsek Mengwi terkait penangkapan dua anggota ormas, Jumat (29/1).

Baca juga:  Jakarta Tetap Jadi Terbanyak, Kasus Positif COVID-19 Tambah 64 Orang

Selengkapnya baca di sini

5. Kapal Berbendera Jepang Tiba di Pelabuhan Benoa, Belasan ABK WNI Langsung Dikarantina

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebuah Kapal MV. Yahata Maru – 68, tiba di Pelabuhan Benoa, Jumat (29/1). Kapal ikan berbendera Jepang ini, datang untuk mengantar ABK yang merupakan WNI.

Menurut Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas 1 Denpasar, dr. Jefri Sitorus, M.Kes, kapal ini mengangkut total crew 24 orang. Sebanyak 12 orang diantaranya turun di Pelabuhan Benoa.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *