Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra meresmikan Gedung Laboraturium PCR. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seiring meningkatnya kasus COVID-19 tiga minggu terakhir, Menteri Kesehatan melakukan langkah-langkah agar rumah sakit rujukan meningkatkan fasilitas tempat tidur ruang isolasi sebesar 30 persen dari jumlah tempat tidur yang tersedia.

Menindaklanjuti hal tersebut, RS Bhayangkara Polda Bali telah menyediakan 30 tempat tidur ruang isolasi. Selain itu ada fasilitas penunjang dalam pelayanan pemeriksaan labolatorium PCR.

“Mulai Desember 2020 dibangun Laboratorium PCR ini untuk digunakan semaksimal mungkin dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada anggota Polri, keluarga dan masyarakat umum,” kata Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, saat meresmikan Gedung Laboraturium PCR, Rabu (27/1).

Baca juga:  Badung akan Bangun Taman Delta di Dalung

Kapolda menyampaikan Gedung Laboratorium PCR dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya karena penanganan COVID-19 adalah kegiatan menyelamatkan umat manusia.
Pada kesempatan tersebut, Irjen Putu Jayan turut merayakan HUT ke-43 RS Bhayangkara Denpasar. Kapolda juga meninjau fasilitas Laboratorium PCR dan vaksinasi tenaga medis. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.