Lokasi temuan mayat wanita bugil yang diduga korban pembunuhan nampak sepi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dwi Farica Lestari (23) diduga jadi korban pembunuhan sadis. Ia ditemukan tewas di salah satu kamar homestay di Jalan Tukad Batanghari, Panjer, pada Sabtu (16/1) dengan kondisi bugil dan berlumuran darah.

Berdasarkan rekaman CCTV, keterangan saksi-saksi dan hasil percakapan korban melalui aplikasi di HP, polisi berhasil mengidentifikasi identias pelaku. “Polisi masih memastikan motifnya. Namun dugaan awal, kasus pembunuhan tersebut bermotif perampokan,” sebut sumber di Polresta Denpasar, Minggu (17/1).

Baca juga:  Kasus COVID-19 di Bali Naik Drastis, Kadiskes Ungkap Klasternya

Ia diduga dibunuh usai berhubungan badan. “Pelaku menggorok leher korban dan mengambil HP-nya,” jelasnya.

Sejak kematian korban, banyak yang penasaran akan kehidupan korban. Bahkan banyak foto diduga korban dengan pose seksi dan minim busana beredar di berbagai media sosial dan grup WhatsApp.

Masih menurut sumber, korban diyakini memasang foto profil orang lain di akun aplikasi perpesanan. Dan ada sejumlah foto tanpa busana yang dipasang di akunnya untuk mencari pelanggan pria hidung belang. “Foto yang beredar di masyarakat itu bukanlah korban. Itu foto orang lain,” tegas sumber polisi.

Baca juga:  DLHK Datangi Tujuh RPA Buang Limbah ke Sungai

Beredar …

Baca selengkapnya dimedia partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.