Petugas melakukan evakuasi jasad seorang pria yang ditemukan tewas di rumah kontrakannya. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang pria usia 43 tahun, R, ditemukan tak bernyawa, Minggu (10/1). Jasadnya ditemukan sang pemilik kontrakan yang curiga dengan bau menyengat dari dalam dapur.

Pemilik rumah kontrakan melihat R sudah tergantung pada tali di plafon dapur sekitar pukul 09.00 WITA.

Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada, S.E., M.AP., mengungkapkan identitas temuan jasad itu merupakan karyawan swasta asal Surabaya. “Jadi ketika proses evakuasi berlangsung, juga ditemukan fotocopy kartu identitasnya, dengan inisial R kelahiran Surabaya dan beralamat di Denpasar Timur,” katanya.

Baca juga:  Jamin Kebutuhan Pengungsi, Mensos Minta Pemkab Kirim Data Kebutuhan

Sebelumnya, pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) memperoleh laporan kurang lebih pukul 10.10 WITA. Tim dari Basarnas Bali yang terlibat evakuasi sebanyak 6 orang. “Kami koordinasi terlebih dahulu dengan pihak Tim Forensik Polda Bali serta Polsek Kuta sebelum mengevakuasi, agar tidak mengganggu proses olah TKP selanjutnya,” terang Darmada.

Pada pukul 11.30 WITA, jenasah telah terevakuasi dan selanjutnya dibawa menuju RSUP Sanglah dengan menggunakan Ambulance Jenasah Banser. Dalam penanganan korban bunuh diri tersebut turut melibatkan unsur SAR dari Basarnas Bali, Babinkamtibmas Legian Kaja, Babinsa Desa Legian Kaja, Polsek Kuta, BPBD Badung, Potensi SAR Radio 115, Banser NU, pihak keluarga dan masyarakat setempat. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.